2017년 3월 27일 월요일

[Wanita Singapura] Anti-aging Operasi Plastik Review: Blefaroplastia bawah pemindahan lemak, cangkok lemak

Operasi anti-aging di Korea dari Wanita Singapura.

Wanita dari Singapura menjadi muda tanpa ketahuan orang lain.
Hari operasi: 2016.09.10
Nama operasi: Blefaroplastia pemindahan lemak, cangkok lemak


Halo. Saya dari Singapura dan mengunjungi Korea untuk melakukan operasi plastik, khususnya saya ingin melakukan anti-aging. Rumah sakit operasi plastik yang saya datang adalah Regen Operasi Plastik :)
Regen adalah terletak di Gangnam, Korea. Lokasi Regen sangat bagus untuk berwisata Korea sekaligus melakukan operasi plastik, dan gedung Regen sangat mewah dan tinggi di Gangnam. Saya sudah pernah lihat dokter-dokter Regen di acara TV Korea karena saya suka nonton TV Korea, khususnya acara LetMeIn.


Makanya, saya sudah kenal Regen dari Singapura, dan hasil operasi plastik di Regen terlihatnya sangat bagus waktu saya nonton di TV. Jadi, saya memutuskan untuk konsultasi di Regen :)

Seperti Anda lihat foto sebelum operasi saya yang ada di atas, wajah saya terlihat agak tua dengan keriput-keriput, maka saya memilih operasi blefaroplastia bawah pemindahan lemak dan cangkok lemak di Regen.

Waktu hari operasi saya merasa agak gugup tapi dokter dan staff Regen membuat saya untuk menenangkan. Sebelum operasi, saya membuat surat persetujuhan operasi plastik, dijelaskan perawatan setelah operasi, mengecek badan, lalu dokter menggambar pada wajah saya untuk operasi!

Setelah sudah menyiapkan semuanya untuk operasi plastik, saya masuk ke ruangan operasi! Agak takut tapi merasa senang juga kalau memikirkan wajah saya yang terlihat lebih cantik daripada sekarang.


Setelah operasi plastik, saya beberapa kali mengunjungi Regen untuk merawat dan mengobati. Daripada waktu operasi, saya merasa lebih sakit waktu perawatan dan pengobatan, tetapi saya senang karena hasil operaisnya sangat bagus! Saya puas dan kata dokter juga operasi saya semuanya baik-baik saja :D

Menurut saya, operasi blefaroplastia bawah dan cangkok lemak tidak termasuk operasi besar karena saya bisa langsung beraktivitas biasa saja dari keesokan hari operasi. Saya bisa makan makanan biasa dan tidak ada ketidaknyamanan atau rasa sakit parah. 

Yang paling suka dengan operasi saya adalah saya tidak begitu terlihat melakukan operasi plastik. Teman-teman saya bilang saya terlihat imut dan keriput tidak terlihat pada wajah saya sekarang. Mereka bertanya terus saya melakukan apa dan menggunakan kosmetik apa hehe. 

Terima kasih dokter Regen Opreasi Plastik Korea! Saya senang dan ingin ke Korea lagi!!


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#dokteroperasiplastik #oplasawetmuda #operasimata #pemindahanlemak #reviewoperasiplastik #ulasanoperasiplastikdiKorea #wanitasingapura #wanitacantik #wanitaoperasiplastikdikorea #antiaging #menjadimuda #blefaroplasty #pemindahanlemak #pembuananlemak #darkcircle #kecantikankorea #pengalamanoperasiplastikdikorea #gangnamoperasiplastik #smaslift #facelifting #pengencanganwajahdikorea #hargalifting #fatgraft #cangkoklemak #hilangkankeriput #acculift #tanambenang #threadliftdikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기