2017년 3월 7일 화요일

Regen real review oplas: tulang pipi, v-line, hidung

Ulasan oplas di Regen Operasi Plastik Korea♡


Wanita yang ingin mengubahkan kesannya sebagai wanita yang halus budi tanpa ketahuan orang lain!

Waktu operasi: 2016.02.29
Nama operasi yang dia lakukan: reduksi tulang pipi, v-line rahang, operasi hidung


<Foto sebelum operasi di Regen>

Sebelum opreasi, saya mengonsultasi dulu untuk operasi hidung dan kontur wajah! Sebenarnya tidak mengonsultasi hanya Regen tapi klinik lain juga sudah mencoba konsultasi hehe..
Sebelum operasi, saya tidak suka dengan hidung bulat dan bentuk wajah terlalu besar saya, jadi saya ingin memperbaiki hal itu!

Waktu saya konsultasi, saya merasa agak gugup karena saya dengar operasi tulang itu bisa berbahaya. Akan tetapi, staff dan dokter Regen membuat saya santai. Regen punya semua sistem keamanan untuk bersiap situasi gawat darurat, jadi saya bisa merasa lega saja untuk operasi di Regen.

<Foto 1 bulan>

Setelah baru selesai operasi, saya merasa susah makan dan bicara selama 3 hari. Kira-kira pas sudah 5 hari melewati, saya menjadi sedikit baik rasanya.. Saya berpikir saja secara positif bahwa saya bisa diet dan mengurangi berat badan waktu itu..

<Foto 2 bulan>

Sebelum operasi, saya berbicara kepada dokter bahwa operasinya jangan mengetahui kepada orang lain. Saya ingin melakukan operasi secara alami, dan saya suka dengan hasil operasinya hehe. 
Dagu saya tidak begitu lancip tapi berbentuk v-line secara alami, dan hidung juga tidak begitu mancung sekali tapi ketinggian dan bentuknya saya suka!! Mungkin kalau sudah hilang semua bengkakan, hasil operasi saya menjadi lebih alami seperti saya inginkan.

<Foto 3 bulan>

Kalau dulu saya selalu menggunakan photoshop setelah memoto saya dan membuat rahang saya tirus haha, tapi sekarang tidak perlu photoshop lagi. Batang hidung saya memang tidak begitu rendah tapi saya tidak suka dengan ujung hidung yang terlalu bulat waktu dulu. Akan tetapi, sekarang ujung hidung saya lancip. Saya suka banget dengan hidung dan bentuk wajah saya hehehe :D Tidak perlu photoshop dan tidak perlu make up tebal terpaksa!!!

(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #reviewoplasdikorea #plasticsurgeryreview #operasimata #operasihidung #hidungmancung #operasikonturwajah #hargaoperasihidungdikorea #biayaoperasidagudikorea #wanitakorea #artiskorea #kecantikankorea #letmeinhospital #gangnamplasticsurgery #klinikkecantikankorea #ulasansetelahoperasi


댓글 없음:

댓글 쓰기