2017년 3월 30일 목요일

Pengalaman orang Korea melakukan operasi pembesaran payudara di Regen Operasi Plastik Korea

Operasi pembesaran payudara review di Regen Operasi Plastik Korea


Pengalaman yang nyata! Payudara kendur dan kecil menjadi payudara cup E dengan pasang implan payudara!! :D


Saya sudah melakukan operasi pembesaran payudara dengan harga yang murah di tempat operasi plastik lain. Karena harga yang murah sekali, saya memilih klinik itu.. tapi baru 2 hari setelah operasi saya melepaskan implan lagi karena terjadi memar pendarahan dalam payudara.. :( Sedih sekali gagal operasi payudara pertama, lalu saya mencari RS operasi plastik lain untuk revisi payudara saya.. Saya mencoba konsultasi 8 RS operasi plastik dan mempertimbangkan dengan serius. Akhirnya saya memutuskan operasi revisi payudara di Regen! Regen sebenarnya sudah terkenal di Korea dan saya suka konsultasi yang teliti. 


Waktu 1 bulan setelah operasi di Regen, saya masih beraktivitas dengan hati-hati saja karena takut terjadi memar pendarahan seperti operasi pertama.. Saya suka dengan pembesaran payudara saya dan ingin cepat sembuh aja!


Waktu 2 bulan setelah operasi, saya merasa bentuk payudara saya menjadi lebih halus dan alami. Perbedaan sebelum dan setelah operasi adalah mungkin kepercayaan diri hehe. Sekarang saya merasa percaya diri dan tidak ada lagi stres dengan payudara saya!


Waktu 3 bulan, payudara saya sangat halus dan lembut seperti payudara asli! Ketika pakai baju, badan saya terlihat sangat glomor dan lebih langsing. Kata orang operasi pembesaran payudara harus menunggu sampai 6 bulan untuk sembuh dengan sempurna, tapi saya merasa sekarang saja sudah bagus. Ketika saya mengingat operasi pertama saya yang gagal, saya sangat bahagia dan senang!


Foto di paling bawah adalah foto akhir ini :) Coba perbandingkan dengan waktu dulu.. haha Sangat bagus ya hasilnya! Karena saya sudah pernah gagal operasi pertama, saya khawatir dengan terjadi infeksi lagi tapi sekarang tidak khawatir lagi dengan hasil yang bagus sekali. Terima kasih membuat payudar yang besar dan indah ya!!!


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#bentuktetesanair #operasiplastikreview #pembesaranpayudarareview #allerganimplant #motivaimplant #motivapembesaranpayudara #breastaugmentationinkorea #reduksipayudaradikorea #gangnamoperasiplastikpayudara #operasipayudaratetesanair #operasipayudararoundimplan #fillerdipayudara #pasangimplantpayudara #koreksipayudara #revisioperasipayudara #setelahoperasipayudara #letmeindokterkorea #makeoverdikorea #acaramakeover #sebelumdansesudahoperasipayudara #beforeafterbreastaugmentation

댓글 없음:

댓글 쓰기