2017년 3월 7일 화요일

Regen Liposuction(Sedot lemak) untuk 3 bagian tubuh

360º Sedot Lemak, pandangan darimana saja badan yang indah dan langsing


Olahraga dan diet pun sudah dilakukan, tapi lemak pada tubuh Anda tidak pernah menghilang? Jika Anda mengalami kondisi tersebut, dan Anda ingin sekali punya badan ideal, cobalah pertimbangkan liposuction atau sedot lemak di Regen!


Sedot lemak biasanya di lakukan untuk memperbaiki kontur tubuh pada bagian paha, perut, betis, dan wajah juga. Sedot lemak membantu untuk membuangkan lemak pada setiap tubuh yang pasien ingin dengan cara disedot.


Sebelum mulai proses sedot lemak, pasien dibius anestesi lokal dengan sedasi mendalam. Setelah pasien tertidur, area yang ingin membuang lemak akan disedot oleh dokter. Maka pasien tidak perlu khawatir dengan operasi karena operasinya sudah selesai jika Anda sudah bangun dari anestesi :)


Hasil dari sedot lemak bisa dibilang permanen, tapi sedot lemak tidak bisa mencegah tubuh kembali berisi. Setelah operasi, Anda harus menjaga berat badan dengan daftar makanan dan olahraga. Jika Anda menjaga tubuh baru, hasil dari sedot lemak akan meneruskan!

Anda tertarik melakukan sedot lemak? 
Hubungi Regen dan cobalah konsultasi online dulu!

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#sedotlemak #liposuction #operasiplastikdikorea #sedotlemakperut #sedotlemakpaha #sedotlemaklengan #sedotlemakwajah #lipo #hasilliposuction #letmeindokter #letmeinoperasiplastik #letmeinplasticsurgery #biayasedotlemak #carasedotlemak #hasilsedotlemak #operasibadan #operasipayudara #operasimata



댓글 없음:

댓글 쓰기