2017년 3월 13일 월요일

Operasi hidung di Regen Plastic Surgery Korea

Cerita saya melakukan rhino di Korea!

<Before surgery>

 Halo. saya mau berbagi pengalaman saya oplas hidung di Korea :)
Pertama, foto tersebut di atas itu foto yang sebelum operasi rhino di Korea. Saya memilih RS Regen Operasi Plastik yang terletak di Gangnam.

Sebelumnya saya sudah tertarik dengan operasi plastik di Korea, jadi ada banyak pengetahuan tentang itu. Saya sudah mengetahui Regen adalah RS terkenal degnan orang Korea karena Regen punya dokter-dokter bagus (hasil operasi bagus dan mereka baik) dan oplas juga aman. Makanya saya memilih Regen saja tanpa keraguan saja haha.

<After>

Ini adalah foto setelah operasi hidung di Regen.
Saya sangat puas saja dengan hasilnya karena sebelumnya saya ingin hidung yang mancung, mancung, mancung saja walalupun orang lain menjadi sadar saya operasi hehe.

 <After>

Sangat bagus hasilnya :D
Saya suka hidungnya mancung tapi implannya tidak terlihat. Sebenarnya saya agak takut seblum operasi karena teman-teman saya yang sudah operasi hidung pernah terjadi infeksi dalam hidung setelah operasi.. tapi staff dan dokter Regen bilang itu tidak akan terjadi kalau pasang implan dengan baik dan perawatan setelah oplas dengan baik-baik saja. Jadi saya bisa memberanikan diri saja!

Setelah operasi saya sangat hati-hati untuk merawat dan mengobati untuk tidak terjadi infeksi dan sampai sekarang benaran tidak ada efek samping dan saya marasa hidung itu seperti asli saja :D 

 <After>



(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#regenplasticsurgery #beforeafterphoto #rhinoplastybeforeafter #sebelumsesudahoperasihidung #hidungmancung #hidunglancip #operasihidungrevisi #revisihidung #implanhidung #nosejobinkorea #costnosejob #rhinocost #priceoperasihidung #wisatamediskekorea #letmeindoctor #letmeinhospital #plasticsurgeryreview

댓글 없음:

댓글 쓰기