2017년 3월 21일 화요일

Real review operasi kontur wajah di REGEN Operasi Plastik Korea

Pengalaman operasi v-line dan tulang pipi di Korea.
Kesan keras menjadi kesan manis setelah operasi di Regen Operasi Plastik Korea pada tahun 2015.


Halo :) Saya sudah melakukan operasi di Regen, dan sekarang mau berbagi pengalaman saya operasi v-line dan tulang pipi karena saya rumayan puas dengan hasil oplas saya.
Kalau ada yang ingin oplas tulang wajah, v-line, tulang pipi, dan lainnya, saya harap review saya bisa membantu Anda.

<Before operasi>

Sebelum operasi, saya mencoba konsultasi dulu di Regen. Dari pertama, saya mau operasi ujung dagu dan tulang pipi. Saya konsultasi dengan dokter Oh Myungjune, dan saya merasa deg-degan karena sebelumnya saya sering lihat dokter Oh di TV. Katanya tulang wajah saya besar tapi hasil oplas akan sangat bagus karena garis urat syaraf saya terletak tinggi. Saya mau memilih RS oplas yang bagus dan jujur aja walaupun biaya operasi agak mahal, jadi saya memilih Regen.

<2 Bulan setelah operasi>

Pas saya sudah 2 minggu setelah operasi, lepasin benang dan memeriksa CT dengan dokter. Kata dokter operasinya baik-baik saja, dan saya bisa tenang saja :)
Operasi kontur wajah kayanya tidak begitu terlihat operasi plastik tapi menjadi cantik saja secara sangat alami. Saya masih merasa agak tumpul sensasi tapi tidak khawatir karena sebentar lagi akan kembali katanya.

<3 bulan setelah operasi>

Saya pikir mata menjadi lebih besar dan hidung terlihat lebih mancung setelah operasi kontur wajah! Masa teman-teman saya tidak menyadari saya melakukan operasi sebelum saya bilang. Mereka hanya berkata saya terlihat kurus daripada dulu hahaha. Saya pikir wajah saya menjadi sangat kecil! meskipun sebelumnya saya adalah seorang punya wajah besar sekali. 

<Akhir ini>

Sudah 1 tahun lewat setelah operasi di Regen. Sekarang saya tidak ingat waktu capai dan lelah ketika operasi, tapi saya senang saja dengan hasil operasi saya. Sebelum saya operasi, saya dengar wajah orang biasanya menjadi imut dan terlihat muda setelah operasi tulang pipi, dan sekarang saya yang melakukan operasi tulang pipi saya sudah mengerti kata itu. Selain terlihat muda, seluruh kesan saya sudah mengubahkan. Kesan saya menjadi lebih manis dari kesan keras. 
Saya mau mengucapkan terima kasih kepada dokter untuk operasi bagus tanpa masalah dan kapada staff Regen juga untuk merawat saya baik-baik setelah operasi.

(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #gangnamplasticsurgery #bestplasticsurgeryinkorea #seoulplasticsurgery #letmeinplasticsurgery #letmeindokter #dokteroplasterbaikdikorea #realreviewoplas #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #facialcontouring #operasikonturwajah #vlinerahang #operasitulangpipi #perubahanoplas #rahangtirus #wanitacantik #gadiskoreacantik #pengalamanoplasdikorea #konsultasioperasiplastik #globalplasticsurgery #operasimata #operasidhidung #revisikonturwajah

댓글 없음:

댓글 쓰기