2017년 3월 22일 수요일

[Review] revisi pembesaran payudara di Korea

100% puas revisi pembesaran payudara di Regen Plastic Surgery Korea♡


Halo! Saya sudah melakukan revisi pembesaran payudara di Regen Operasi Plastik Korea dan sekarang ingin menulis review tentang pengalaman operasi payudara saya. 
Sebelumnya, saya sudah melakukan operasi pembesaran payudara di klinik oplas lain tapi tidak puas sekali. Karena saya ingin melakankan operasi lagi, saya mau mencari rumah sakit operasi plastik yang terbaik. 

<Foto sebelum operasi di Regen>

Foto ini adalah foto payudara saya yang sudah operasi satu kali tapi belum melakukan revisi di Regen. 
Ini fotonya masa sudsah operasi pembesaran payudara ya..? :( Saya sangat tidak puas dengan hasil operasi pertama.. Tapi masalahnya, biasanya operasi kembali itu sangat susah dan dokter di klinik lain bilang jangan terlalu mengharapkan hasil puas waktu konsultasi.
Akan tetapi, dokter Regen terlihatnya sangat percaya diri dengan hasil operasi! Kira-kira lebih dari satu jam untuk konsultasi saja. Coba masukin bermacam-macam implan payudara dan mengonsultasi sangat tepat, jadi saya memutuskan revisi operasi di Regen saja!

<1 bulan>

Ini foto saya waktu sudah 1 bulan setelah operasi. Setelah 1 bulan, bengkakan agak hilang jadi saya merasa payudara menjadi sedikit kecil daripada pas langsung selesai operasi hehe. Tapi saya puas! Karena saya pernah gagal operasi pertama, saya memperhatikan dengan sungguh-sungguh.. Ketika musim panas ini, saya harus memakai bikini!! Berpikir saja saya sudah senang haha. 

<2 bulan>

Saya sangat senang pas 2 bulan! Hanya pakai kaos saja, bentuk tubuh saya terlihat bagus aja dan saya juga percaya diri sekali! Kenapa saya tidak memilih Regen untuk operasi pertama.. menyesalkan.. 
Dari sekarang saja saya mau memikmati! Ukuran saya menjadi kira-kria E-cup. Kalau ada yang ingin melakukan pembesaran payudara, jangan ragu-ragu. Coba saja!

<3 bulan>

Waktu 3 bulan setelah operasi! Pertama-tama saya agak sakit dan capai (walaupun sudah puas dengan hasil operasi), pas sudah 3 bulan lewat saya sudah merasa biasa saja. Waktu dada saya kecil, saya suka memakai kaos cukup besar tapi sekarang lebih suka memakai kaos ketat hehe. Puas sekali dan menjadi bahagia ketika lihat dada saya :)

<Akhir ini>

Kata dokter kasus operasi saya sangat sulit karena kasus revisi payudara. Terus, saya ingin payudara yang sangat besar dan waktu itu tidak ada yang mau melakukan.. tapi dokter Regen mendengar pendapat saya dan bilang bisa operasi setelah periksa tubuh! Berkat ini, saya menjadi milik payudara indah dan besar ini hehe. Perasa payudara saya sepertinya lebih bagus dan lembut daripada payudara asli saya. Orang lain juga berkata bahwa tidak terlihat saya operasi payudara. Kadang-kadang saya lupa melakukan operasi payudara. Terima kasih dokter Regen untuk melakukan revisi operasi payudara saya secantik ini!


(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasipayudaradikorea #pembesarapayudaradikorea #motivaimplant #pengalamanmotiva #payudarabesar #bentukpayudara #keunggulanmotivaimplant #jenisimplanpayudara #motivakorea #operasiplastikmotiva #RSyangoperasimotiva #pasangimplanpayudara #breastagumentation #motivabreast #motivareviewinkorea #ulasanmotivadikorea #dokteroperasipayudara #biayaimplantmotiva #hargamotiva #bentukpayudaraindah #glamor #badanwanitaindah #badansehat #tetesanair #roundimplant #payudaralembut #payudarahalus #breastsurgeryinkorea #mammoplasty #operasiplastikterbaikdigangnam #allergan #sebin

댓글 없음:

댓글 쓰기