2017년 3월 15일 수요일

LetMeIn4, Anak perempuan yang kekurangan, Kim Hyojeong

Regen LetMeIn 4, Kim Hyojeong!
Dia memulai hidup baru dengan v-line wajah seperti boneka :)


Hyojeong yang kekurangan dagu bersifat sangat introver sampai tidak bisa kontak mata dengan orang lain sebelum operasi. Setelah menemui Regen Operasi Plastik Korea, apakah kehidupannya bisa berubah? Di sini ada cerita Hyojeong seperti mukjizat tentang perubahan penampilan dan sifatnya dengan mempunyai v-line wajah seperti boneka setelah operasi di Regen! 


Sebelum operasi, dagu atasnya sangat pendek, dan katanya dagunya menjadi sampai tidak bisa dipisah dengan leher sejak dia SMA. Lantaran penampilan seperti itu, dia sering dipermainkan dari teman-teman sekolah, dan dia menjadi makin tidak percaya diri dan introver.
Dia ingin sekali mengubahkan penampilannya seperti normal saja, tapi gajinya harus mengirik kepada orangtuanya setiap bulan karena keadaan keluarga juga tidak begitu bagus. Sekarang dia ingin mencari kehidupan baru dengan keluar dari kompleks penampilannya, dan dokter Oh Myungjune ingin membantunya!


Kata dokter Oh operasinya sangat sulit karena dia seperti tidak punya dagu atas sama sekali dan jaringan kulit juga tidak halus walaupun dia ingin mencoba cangkok kulit di dagu. Tapi hebat ya! hasil operasinya terlihat sangat bagus. Lihat dari sebelum operasi sampia akhir ini, dia menjadi sangat cantik!!

Operais yang dia melakukan adalah, 
operasi dua rahang
v-line rahang
operasi mata (koreksi mata tanpa pembedahan, melebarkan ujung mata)
reduksi tulang pipi
operasi hidung
cangkok lemak pada wajah
implan dagu atas
acculift

Setelah selesai operasi plastik dan sudah sembuh, dia foto di studio dengan bantuan REGEN dan LetMeIn!
Pertama dia agak malu, tapi fotonya sangat bagus aja mungkin karena hasil operasinya memang bagus!! Dia sekarang cantik sekali sampai tidak bisa mencari wajah waktu dulu :)


Regen mengharapkan kehidupan lebih bahagia untuk Hyojeong :D


Untuk menonton cerita Hyojeong lebih lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, klik link ini: https://youtu.be/u8neb9lsdf4
Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur #letmein #operasiletmein #acaraletmein #dokteroperasiplastikkorea #makeoverdikorea #makeoverprogram #dagupendek #perubahanoplas #bahagia #cantik #hidupbahagia #semangat

댓글 없음:

댓글 쓰기