2017년 3월 24일 금요일

Wanita Norwegia operasi plastik di Korea: pelebaran sudut mata, pengencangan dahi, acculift, smaslift, pengencangan keriput mata, operasi hidung, botox

Operasi platsik review di Regen Korea dari wanita Norwegia :D


Halo saya adalah wanita dari Norwegia, dan saya sudah melakukan operasi plastik di Korea. Sebelumnya saya mencari banyak informasi tentang RS Operasi Plastik, tapi makin banyak informasi, saya menjadi makin bingung. Jadi saya mencoba konsultasi dulu dengan beberapa RS Operasi Plastik dulu via online dan offline juga :)
Akhirnya, saya memilih Regen Operasi Plastik Korea untuk operasi saya karena saya pikir teknik operasi Regen memang sudah terbukti di acara LetMeIn dan lainnya, sekaligus dokter dan staff Regen terlihat sangat jujur dengan melakukan operasi plastik. 


Saya melakukan operasi pelebaran sudut dalam dan luar mata, pengencangan dahi dan keriput mata, acculift untuk hilangin dagu berganda, smaslift, operasi hidung, dan botox pada rahang persegi saya. Waktu saya mengonsultasi dengan dokter, di sebelah saya ada translator bahasa Inggris terus, dan dokter juga sebenarnya bisa bahasa Inggris. Jadi saya merasa nyaman saja untuk konsultasi di Regen :)


Setelah saya mengonsultasi dan menggambar di wajah untuk operasi, saya memoto foto sebelum operasi. Foto ini nanti bisa digunakan untuk melihat perubahan operasi plastik saya. 


Waktu saya melakukan operasi dan perawatan, translator bahasa masih ada di samping saya :) Dokter Kim dan Oh melakukan operasi saya, dan mereka terlihat sangat profesional dengan operasi plastik. Hasil juga memang saya memuaskan :D waktu operasi, saya melihat dokternya kemudian tidak ingat sama sekali karena saya dibius lokal dengan ketiduran. Setelah saya bangun, semuanya sudah selesai dengan baik-baik. 


Setelah baru selesai operasi, saya beristirahat di ruang pemulihan kira-kira 1 jam. Katanya masih bisa pusing dan lelah karena sudah dibius operasi, jadi sebaiknya beristirahat dulu saja minimal 30 menit di rumah sakit. Waktu saya merasa baik, saya sudah pulang ke hotel dan makan makanan yang biasa. Karena saya tidak melakukan operasi tulang, saya bisa makan makanan biasa aja, tapi waktu itu masih merasa agak susah makan sesuatu. Mungkin karena kulit saya sudah dikencangkan secara kuat, saya merasa susah bergerat mulut atau kulit wajah saya. 


Setelah operais plastik, saya ketemu dokter lagi untuk memeriksa kemajuan hasil operasi saya. Saya memang sudah puas saja dengan hasil operasi saya, tapi saya bisa merasa lebih tenang saja ketika dokter sudah bilang operasi saya baik :) Walaupun waktu itu hidung saya masih sedikit bengkak, saya senang saja dengan hasilnya, dan beberapa pengencangan kulit wajah semuanya baik-baik saja. Kulit saya menjadi kencang tanpa keriput seperti saya merasa mengembalikan waktu saya masih muda hehe. Walaupun saya melakukan operasi cukup banyak, saya merasa rumayan nyaman. Saya senang saja bisa ke Korea dan operasi di Korea. Selain operasi plastik, jalan-jalan di keliling Gangnam (lokasi yang Regen terletak) setelah mengunjungi Regen itu juga sangat senang. Makanan Korea yang ada di jalanan itu enak sekali! hahaha Kalau bisa, saya ingin ke Korea lagi sekaligus mengecek kemajuan operasi plastik saya dan melakukan operasi lagi di Regen haha. 
Terima kasih dokter dan staff Regen Operasi Plastik Korea dengan memperlakukan ramah dan memberikan hasil operasi terbaik kepada saya.  

(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#norwegiabeauty #operasiplastikreviewkorea #pelebaransudutmata #operasimata #pengencangandahi #acculift #smasliftdikorea #pengencangankeriputmata #operasihidung #rhinoplastyinkorea #botox #filler #kulitwajah #kulikputih #wanitanorwegia #plasticsurgeryreview #reviewoperasiplasik #kemajuanoperasiplastik #pengencangankulitwajah #tanambenangdikorea #threadliftdikorea #kunjunganoperasiplastikkorea #hasiloperasibagus #beforeafterphoto #fotosebelumsesudah #biayaoperasifaceliftdikorea #smasliftterbaikdikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기