2017년 3월 28일 화요일

Pengalaman orang Korea melakukan operasi hidung dan cangkok lemak di Regen Operasi Plastik Korea

Wanita Korea ini melahirkan baru dengan wajah imut!


Ayo kita coba baca pengalaman nyata yang melakukan operasi plastik di Regen Operasi Plastik Korea. Dia melakukan operasi hidung dan cangkok lemak.



Cek proses operasinya dari dari sebelum operasi sampai 6 bulan operasi :D


Waktu saya sudah mulai tua, saya mempedulikan dengan hidung yang membengkok dan kulit wajah yang cekung. Saya tidak bisa memilih operasi plastik dengan gampang pertama-tama, tapi saya akhirnya memutuskan operasi di Regen karena saya merasa sangat mengesankan waktu konsultasi dengan dokter Regen. Dokternya memberitahu saya tentang masalah wajah saya dan solusinya secara tepat dan gampang mengerti.



Ketika baru 1 hari setelah operasi, wajah saya membengkak dan ada bekas luka, tapi 1 minggu kemudian mulai hilang. Waktu sudah 1 bulan setelah operasi, bengkakan yang besar hampir menghilang, tapi saya merasa bengkakan kecil masih tidak hilang. Dokter juga menyuruh saya tunggu lagi untuk menghilang bengkakan dengan sepurna. 


Waktu 3 bulan, bengkakan hampir tidak ada! Kalau saya lihat foto yang dahulu, saya merasa bengkakan lebih menghilang lagi :) Hidung saya yang membengkok juga menjadi lulus dan wajah saya terlihat lebih muda karena sudah memberikan volume dengan cangkok lemak!


Waktu 6 bulan, hidung saya menjadi lebih alami dan bengkakan wajah juga hilang dari pertama. Sepertinya tidak terlihat melakukan operasi plastik, tapi orang-orang bilang saya terlihat muda daripada umur saya hehe. Saya punya anak tapi orang-orang bilang saya orang yang belum nikah.. :)


Kata anak saya juga dia senang karena mama menjadi cantik. Secara pribadi, saya lebih suka dengan hasil cangkok lemak karena wajah saya tidak cekung lagi dan kulitnya menjadi kencang juga. Sebelumnya saya punya kesan seperti lelah dan capai, tapi sekarang sudah menghilang kesan seperti dulu. Saya memuaskan dengan hasil operasi hidung juga. Hidung saya menjadi lulus sekalian mancung :)

Sebenarnya saya agak khawatir sebelum melakukan operasi plastik, tapi sekarang saya menjadi orang yang merekomendasikan operasi plastik haha. Terima kasih dokter dan staff Regen Operasi Plastik! Mereka membuat kehidupan saya menjadi lebih bahagia :)


(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiwajahbesar #realreviewoperasiplastik #cangkoklemakdikorea #hargafatgraftdikorea #operasihidungdikorea #hargarhinoplatsydikorea #dokteroperasihidungdikorea #rhinoplastyterbaikdikorea #makeoverdikorea #menjadicantikdanimut #menjadimuda #antiagingsurgery #smasliftinkorea #bioantiaginginkorea #cangkoklemakprp #cangkoklemakditangan #hilanginkeriputdiwajah #memberikanvolumediwajah #blefaroplastydikorea #pengencanganwajahdikorea #acculiftdikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기