2017년 3월 3일 금요일

Introduksi dokter Regen Operasi Plastik Korea, Myungjune Oh!

Dr. Myungjune Oh, Regen Operasi Plastik Korea :)


Apakah Anda pernah dengar dokter Myungjune Oh di Regen Operasi Plastik Korea? Kalau Anda belum dengar namanya, Anda pasti belum mengetahui tentang operasi plastik Korea. Dokter Oh adalah seorang ahli operasi plastik Korea yang sudah lulus dari Universitas Seoul dalam jurusan kedokteran, dan dia sudah melewati proses dokter spesialis di Seoul hospital. Dia juga pernah mengajar kuliah sebagai profesor di Universitas Seoul, dan dia sudah termasuk sebagai member fomalitas di banayk lembaga operasi plastik.
Kariernya masih sangat banyak untuk berbicara sebenarnya. Yang pentingnya, dia sekarang sudah punya RS operasi plastik di Gangnam, Korea. Namanya Regen Operasi Plastik Korea!



Regen adalah RS operasi plastik yang paling besar dan terbaik di Gangnam, Korea. Selain dokter Oh, ada dua dokter direktur lagi dan dokter-dokter bedah plastik di Regen.
Dari lantai 1 sampai lantai 15, Regen Tower terbuat untuk memberikan sistem one-stop pelayanan medis kepada pasien. Di Regen, pasien bisa mendapat semua pelayanan operasi plastik dari konsultasi sampai pengobatan setelah operasi dengan aman dan nyaman.



Regen sudah banyak ketemu dengan pasien dari luar negeri. Regen selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan hasil operasi terbaik kepada pasien. 

Apakah Anda ingin operasi plastik atau merasa tertarik untuk oplas di Kroea? Ayo hubungi dulu lewat online! 

ika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikdikorea #plasticsurgeryinkorea #globaloperasiplastik #bestplasticsurgeryinkorea #gangnamplasticsurgery #bestplasticsurgeon

댓글 없음:

댓글 쓰기