2017년 3월 2일 목요일

Operasi mata dan hidung di Regen Operasi Plastik Korea

Operasi Plastik Review di Regen :D 


Saya operasi mata dan hidung di Regen Operasi Plastik Korea hehe.
Foto yang pertama adalah foto sebelum operasi saya.. parah ya hahaha. 
Hidungnya sangat rendah dan matanya juga kecil hiks.
Iya itu wajah asli saya.. 
Akhirnya saya memilih operasi plastik di Regen, dan pertama-tamanya operasi mata dan hidung saja karena itu yang paling dasar buat wajah!!



Foto foto ini adalah foto setelah operasi :)
Saya pakai implan di batang hidung dan mengecilkan cuping hidung, dan melebarkan mata dan buat kelopak mata ganda dengan lebih kencang.
Senangnya menjadi cantik segini. Terima kasih atas dokter Regen Operasi plastik Korea!!


Review ini sudah dituliskan oleh pasien Regen dan terjemah dalam bahasa Indonesia.

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur

댓글 없음:

댓글 쓰기