2017년 3월 17일 금요일

Regen real review operasi pria!

Operasi pria juga di Regen ^_^


Penampilan seperti penyanyi idol korea itu katanya sudah melakukan operasi di Regen Operasi Plastik Korea.
Kelihatannya tidak terlihat operasi ya? haha 
Dia melakukan operasi dua rahang dan revisi v-line!
Ayo kita coba baca ceritanya operasi plastik di Regen!

<Foto sebelum operasi>

Saya sudah pernah operasi kontur wajah di RS oplas lain pada waktu dulu, tapi saya tidak puas karena hasilnya tidak bagus. Wajah saya tidak seimbang, jadi saya memutuskan oplas lagi di Regen. Saya mengonsultasi dengan dokter Oh Myungjune setelah memoto CT dan membuat model gigi. Sebelum operasi, saya menderita maloklusi dan punya dagu menonjol, jadi pilih RSnya sangat penting buat saya. Saya mengonsultasi banyak RS operasi plastik, dan akhirnya memilih Regen karena saya percaya konsultasi tepat dan sistem teliti di Regen.


<Foto setelah operasi>

Setelah langsung selesai operasi saya merasa lelah dan susah nafas. Saya selalu berkumur obat setelah makan atau minum sesuatu supaya tidak terjadi infeksi, dan mulai berolahraga juga dari keesok harinya operasi untuk lebih cepat sembuh.
Waktu sudah 1 minggu setelah operasi, saya bisa beraktivitas biasa.


<Foto akhir ini>

Pertama-tama, bengkakan wajah kanan dan kiri saya menghilangkan dengan berbeda, jadi saya agak khawatir dengan itu. Akan tetapi, dokter bilang bengkakan memang bisa menghilangkan dengan berbeda jadi saya bisa tenang saja menunggu sampai menghilang semua bengkakan.
Saya selalu ingin memotong rambut pendek, tapi teman-teman bilang jangan memotong pendek karena wajah saya besar.. Sekarang saya bisa memotong rambut saya dengan gaya apa saja haha.

Senang sekali dengan hasil operasi saya. Sekarang kadang-kadang mendengar juga penampilan saya seperti idol korea!! Terima kasih dokter Oh dan Regen!


(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Mau nonton cerita pria ganteng ini dengan lebih lengkap? klik link ini: https://youtu.be/0u8BIGFDp0Q?list=PLaOzwlvR2cCDA0avxAxbfWBC84i-5KWht

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikpria #maleplasticsurgery #operasiduarahang #konturwajah #setelahoperasi #vline #revisihidung #revisikonturwajah #revisivline #revisimata #plasticsurgeryreview #idolkorea #priakoreaganteng #naturalplasticsurgery #dramaticplasticsurgery #percayadiri #cepatsembuh #kelihatahbaru #potongrambut #selfie #fotosendiri #anestesilokal #antiaging

댓글 없음:

댓글 쓰기