2017년 3월 8일 수요일

Real review operasi plastik anti-aging di Regen

Cerita operasi plastik di Regen.


Halo. Saya dari Cina dan selalu merasa stres dengan kelihatan marah. Saya pikir saya terlihat selalu marah karena pendek jarak antara alis dan mata.. Saya sangat stres dengan hal itu karena kadang-kadang orang lain salah tangkap dengan kesan pertama saya.. Akhirnya, saya mau mengonsultasi operasi plastik di Korea untuk memperbaiki masalah itu!!
Orang yang samping saya adalah dokter Regen namanya Kim Woojeong yang telalh melakukan operasi saya.

<Foto sebleum operasi>

Ini adalah foto saya yang sebelum operasi. Saya kayaknya terlihat seperti laki-laki banget ya.. haha maluu :(


<Waktu konsultasi dengan dokter>

Saya sedang mengonsultasi dengan dokter Kim, dan di samping saya selalu ada translator bahasa Cina karena saya tidak mengerti bahasa Korea. Sebelum datang ke Korea, saya sudah mengonsultasi dengan konsultan Cina via online, dan dia juga membantu saya untuk booking pelayanan limusin dan konsultasi dokter. Makanya saya bisa mengunjungi ke Korea dengan lebih gampang. 

<Waktu operasi>

Oya. Dokter Kim merekomendasikan saya untuk operasi blefaroplastia bawah, pengencangan dahi dengan PRP. Kantong mata saya memang agak gelap dan kulitnya mulai turun, jadi dokter bilang kesan saya menjadi lebih terang setelah memindahkan lemak bawah mata itu. Kemudian, saya tidak suka jarak yang pendek antara alis dan mata saya, jadi memilih pengencangan dahi sekligus prosedur PRP untuk kulit cerah dan putih.


<Waktu pengobatan setelah operasi>

Saya harus mamakai balutan pada dahi selama beberapa hari untuk mengencangkan dahi saya, dan akhirnya saya bisa melepaskan semua balutan dan cabutan! Waktu saya mengobati dan merawati setelah operasi, translator membantu saya terus. Saya merasa terima kasih banyak kepadanya karena dia selalu membantu saya pas saya datang klinik dan kirim sms untuk bertanya terus sampai pulang ke Cina lagi.


 <Cek kemakjuan setelah operasi>

Sebelum pulang ke Cina, saya menemui dokter Kim dengan terakhirnya. Dia mengecek kemajuan operasi saya. Hasilnya bagus dan saya juga baik-baik saja!!

<Foto setelah operasi>
Ini foto saya setelah baru selesai operasi. Dahinya masih terlihat kencang sekali dan sedikit membengkak. Akan tetapi, wajah saya sepertinya menjadi lebih imut daripada dulu dan kelihatan marah juga menghilangkan!
Terima kasih dokter Kim dan translator saya. Mungkin setahun lagi saya ke Regen lagi untuk mengecek kemajuan dan operasi lagi hehe.


(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #pengalamanoplasdikorea #antiaging #blefaroplastiabawah #penghilangankantongmata #operasikantongmata #fatgraft #prp #cangkoklemak #bioantiaging #dokteroperasiplastik #gangnamplasticsurgery #operasiplastikterbaik #wisatamediskekorea #ulasanoplas #reviewoplas #fotosetelahoplas #letmein #acaraletmein #acaramakeoverkorea

댓글 없음:

댓글 쓰기