2017년 3월 16일 목요일

Regen Operasi Plastik yang mementingkan keamanan dengan pertama

Kepentingan dalam operasi plastik adalah keamanan pasien!
Regen Operasi Plastik Korea yang aman.


Regen adalah RS Operasi Plastik terletak di Gangnam, Korea. Sebagai RS Operasi Plastik yang terbesar dan terkenal di Korea, Regen selalu berusaha untuk tidak mengecewakan pasien yang mengunjungi Regen, makanya kami mementingkan keamanan pasien dengan pertama dengan memberikan hasil operasi plastik yang bagus.



Dengan pertama, Regen bisa menanggulangi keadaan gawat darurat karena kami punya bangsal yang tingkat ICU sebagai RS operasi plastik tunggal di Korea.



Dengan melakukan sistem 1:1 anestesi bertanggungjawab untuk setiap pasien, dokter ahli anestesi ditempatkan secara tetap selamat 365 hari di Regen supaya dokter menjaga pasien dari sebelum sampai membangun dari anestesi.


Sebelum operasi dilakukan, pasien harus diperiksa keamanan secara tepat. Karena setiap pasien berbeda keadaan tubuh, pasien harus dilakukan anestesi dan memilih cara operasi dengan sesuai keadaan pasien setelah periksa badan mereka. Untuk melakukan operasi yang lebih aman dan tepat, Regen selalu memproseskan periksa keadaan tubuh pasien sebelum operasi.


Kemudian, Regen memiliki sistem gawat darurat seperti sistem kereta gawat darurat, alat pacu jantung, alat monitoring pasien, dan lainnya untuk menanggulangi jika ada keadaan garat darurat di RS.

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiamandikorea #oplasamandikorea #anestesiaman #anestesitotal #anestesilokal #biustidur #biuslokal #dokteranestesi #plasticsurgeryinkorea #operasiplastikdikorea #bedahplastikkorea #sistemkeamanan #vlinerahang #wisatamedis #makeover #makeovershow #zygomasurgery #tulangpipi #tummytuck #liposuction #operasipayudara #breastaugmentation #BAkorea #plasticsurgerybeforeafter #operasidagu #operasihidung #operasimata #biayaoperasihidung 

댓글 없음:

댓글 쓰기