2017년 3월 6일 월요일

Real review operasi pembesaran payudara di Korea

Perubahan payudara dari A-cup ke C-cup di Regen Operasi Plastik Korea


Saya melakukan operasi pembesaran payudara di Regen plastic surgery Korea pada tahun 2015. Sebelum saya melakukan operasi payudara, payudara saya sangat kecil..


Ini foto saya sebelum operasi. Sebelum operasi, saya mengonsultasi di beberapa klinik Korea, tapi saya sudah banyak mendengar Regen terbaik untuk operasi payudara, dan teman saya juga sudah pernah operasi payudara di Regen dan hasilnya bagus. Setelah mengonsultasi dengan dokter, saya langsung memilih untuk operasi di Regen.


Foto ini waktu baru 1 bulan setelah operasi. Setelah baru selesai operasi, saya merasa tidak enak selama 3~5 hari setelah operasi. Saya tidur dengan duduk tapi tidak tidur dengan baring pertama-tama karena waktu itu masih merasa takut bentuk payudaranya berubah.

Tapi setelah beberapa hari lewat, saya bisa tidur dengan baring dan rasa sakit juga makin lama menghilang..



Ini foto saya pas 2 bulan setelah operasi. Pertama-tama saya merasa tidak nyaman tapi waktu sudah 2 bulan merasa sudah biasa saja dan perasa payudara saya juga sudah mulai halus dan lembut. Saya senang sekali dengan pembesaran payudara saya. Saya merasa perut saya terlihat lebih langsing karena payudaranya besar hehe.


Foto terakhir ini adalah pas 3 bulan setelah operasi. Sebelum saya operasi, ukuran payudara saya A- tapi sekarang kayanya membesarkan sampai C+. Waktu itu sudah tidak ada tidakkenyamanan atau rasa sakit. Payudara menjadi lebih lembut daripada waktu 2 bulan, dan pas 6 bulan menjadi lebih halus perasanya seperti payudara asli.

Sekarang sudah 2 tahun lewat setelah operasi payudara di Regen, tapi pacar saya saja belum tahu saya sudah melakukan operasi payudara sebelum saya bicara hahaha. Saya sangat happy dengan perubahan baru ini dan sangat memuaskan!
Kalau ada yang sedang berpikir operasi payudara, saya merekomendasikan untuk konsultasi dulu dengan Regen!


(Review ini telah dituliskan oleh pasien Regen sendiri dan terjemahkan dari bahasa Korea ke bahasa Indonesia)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikreview #plasticsurgeryinkorea #operasipayudara #pembesaranpayudarareview #plasticsurgeryreview #breastsurgery #breastaugmentation #biayaoperasipayudaradikorea #gangnamoperasiplastik

댓글 없음:

댓글 쓰기