2017년 4월 3일 월요일

Review operasi plastik dari wanita Korea: Operasi mata dan hidung di Regen Operasi Plastik

Plastic surgery Review di Regen Operasi Plastik Korea


Mata dan hidung cantik dan terang yang natural!
Hari operasi: 2016.03.03
Nama operasi: operasi mata(pembetulan otot mata, lipatan mata, buka sudut luar mata), operasi hidung revisi (operasi hidung bengkok yang revisi)


Tiba-tiba saya mulai memperhatikan dengan penampilan saya, dan saya makin lama mempunyai ketidakpuasan dengan wajah saya.. Saya pernah operasi hidung sebelumnya, dan hidung saya menjadi bengkok dan aneh. Dari waktu itu saya mulai tidak percaya diri selama beberapa tahun, dan akhirnya memutuskan operasi kembali! Saya sudah mengonsultasi dengan beberapa klinik operasi plastik termasuk Regen. Pertama saya suka dengan orang konsultant Regen karena dia sangat baik dan ramah, dan ternyata dokter Regen sangat terkenal dalam lapangan operasi plastik, jadi saya bisa percaya saja dengan Regen.



Saya melakukan operasi pembetulan otot mata, lipatan mata dengan pembedahan, dan buka sudut luar mata. Kemudian, hidung yang terlalu mancung dan tidak natural itu membuat hidung yang natural dengan ujung hidung yang lancip :)
Saya suka sekali dengan bentuk hidung saya sekarang padahal masih menunggu bengkakan menghilang. Di mata juga masih ada bengkakan, jadi mungkin saya harus menunggu sebentar lagi!


Sesudah operasi hidung revisi, batang hidung saya makin lama makin menjadi lancip dan mancung! hehe Karena saya pernah gagal operasi hidung sebelumnya, saya sangat khawatir sebelum operasi hidung revisi. Sekarang sudah bisa menenangkan hati saya! Garis mata saya juga mulai natural dengan menghilangkan bengkakan :)


Waktu 3 bulan setelah operasi, sepertinya bengkakan sudah hampir menghilang. Sangat natural ya! Oya. ini operasi mata pertama untuk saya. Waktu dulu saya punya mulit-lapisan kelopak mata dan mata yang tidak seimbang, tapi sekarang bisa memiliki satu kelopak mata yang terang dan mata yang sama! Hidung yang bengkok juga sudah menjadi lulus, jadi saya merasa lebih percaya diri lagi sekarang!


Pada akhir ini, saya sangat puas dengan hasil operasi :D Sebelum saya memutuskan operasi hidung revisi, saya sangat susah mencari klinik operasi plastik yang bagus, tapi sepertinya sudah beguna usaha saya yang mencari klinik dengan keras hehe. Saya ingin mengucapkan kepada Regen karena mereka selalu memperlakukan dengan ramah kepada saya waktu saya bertanya terus tentang operasi plastik, memberikan hasil yang bagus dan alami, dan melakukan perawatan yang terbaik setelah operasi!! Terima kasih!


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#dokteroperasimatadikorea #dokteroperasihidungdikorea #operasihidungbengkokreview #operasihidung #rhinoplastyreveiw #dokterrhinoplasty #operasihidungrevisi #operasimata #bukasudutluarmata #kelopakmataganda #operasihidungbengkok #operasihidungmenonjol #operasihidungpendek #operasihidungbulat #hargarhinoplastydikorea #plasticsurgeryreview #orangkoreaoperasiplastik #pembetulanototmata #koreksimataptosis #operasirevisimatareview #pengalamanoperasiplastikdikorea 

댓글 없음:

댓글 쓰기