2017년 4월 14일 금요일

Operasi plastik review: pembesaran payudara tetes air, operasi tulang pipi, v-line dagu, pembetulan otot mata, operasi hidung, cangkok lemak, operasi garis senyum di REGEN!

Menjadi bagel mom (Babyface & glamor) dari ibu yang kelihatan tua dan dada rata di Regen Operasi Plastik Korea!!!


Operasi plastik review: pembesaran payudara tetes air, operasi tulang pipi, v-line dagu, pembetulan otot mata, operasi hidung, cangkok lemak, operasi garis senyum di REGEN!



Halo! Nama saya Lee HyeJin yang pernah tampil di acara TV Korea, Let Me In dan Woman Show hehe. 

Saya pernah tampil di acara Let Me In sebagai "istri terlantar" selama 8 tahun.
Waktu itu keadaan badan dan wajah saya sangat tidak baik.. Payudara saya kecil dan kendur setelah melahirkan anak dan menyusui susu, dan wajah saya juga menjadi cekung dan kurus sekali.. Saya merasa tidak mempercaya diri sama sekali pada waktu itu :(


Saya pernah melamar LetMeIn untuk operasi plastik dengan cerita yang saya menyebutkan tadi, tapi saya tidak dipilih karena waktu itu banyak sekali orang melamar juga dan mereka perlu bantuan juga daripada saya. 

Akan tetapi, saya akhirnya mendapat kesempatan sekali lagi yang dikasih oleh dokter Regen dan acara Woman Show! Karena banyak sekali orang yang tidak dipilih di acara Let Me In termasuk saya, acara ini membuat kesempatan sekali lagi dengan dokter Regen dan lainnya. Saya dipilih oleh dokter Regen, dan mendapat kesempatan untuk melakukan operasi pembesaran payudara dan lainnya :)


Ketika saya konsultasi dengan dokter, dokter merekomendasikan implan yang cocok dengan kondisi badan saya, dan saya menentukan jenis dan ukuran implan saya. Saya menggunakan implan berbentuk tetesan air dengan ukuran 350cc. Sebelumnya payudara saya sangat datar dan agak turun, tapi saya menjadi punya ukuran payudara cup C yang indah setelah operasi pembesaran payudara di Regen Operasi Plastik Korea. 


Kemudian, saya melakukan operasi wajah saya juga. Saya punya tulang pipi yang menonjol, dahi yang cekung, mata terlihat turun, dan kulit wajah kendur, makanya saya terlihat sangat tua daripada umur saya.. :( Sebelumnya saya pernah suntik filler pada waktu operasi payudara, tapi sekarang menentukan untuk operasi kontur wajah, cangkok lemak, mata, hidung, dan operasi garis senyum supaya menjadi lebih cantik! Karena efek suntik filler itu tidak permanen, saya ingin operasi lagi untuk cantik permanen haha.


Setelah operasi, saya merasa tidak nyaman karena bengkakan dan rasa sakit, tapi perasaan saya senang jika memikirkan perubahan wajah saya. Setelah hilang bengkakan, akhirnya saya bisa menjadi bagel mom yang benar hehehe.


Wajah dan badan saya dulu memang terlihat sangat tua dan tidak ada volume sama sekali, tapi sekarang punya wajah dan tubuh sangat indah. Saya pikir perubahan saya sangat bagus jika saya ingat waktu dulu sebelum operasi plastik di Regen :D
Teman-teman saya juga berkata penampilan saya terlihat sangat baik dan cantik hehe.


Akhir ini, saya sudah mulai berhidup dengan rasa percaya diri, dan saya sangat bahagia dengan suami dan anak saya :) Dokter Regen yang memberikan saya kehidupan baru! Terima kasih banyak ya! 

Nonton acara Korea "Woman Show" dan perubahannya lengkap: https://www.youtube.com/watch?v=9M3zGagqZh0

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikdikorea #babyfaceglamor #pembesaranpayudarareview #operasitulangpipireview #vlinedagureview #operasivlinereview #operasidagutirusreview #pembetulanototmatareview #operasimataptosisreview #koreksiototmatareview #koreksimatakendurreview #operasihidungreview #pasangimplanhidungreview #cangkoklemakwajahreview #fatgraftwajahreview #operasigarissenyumreview #breastaugmentationreview #plasticsurgeryreview #biayaoperasiplastikdikorea


댓글 없음:

댓글 쓰기