2017년 4월 6일 목요일

LetMeIn4, Ibu yang punya kulit seperti monster bermimpi kehidupan baru di Regen!

Cerita LetMeIn4, Song Hyejung di Regen Operasi Plastik


Ms Song Hyejung kecelakaan luka terbakar waktu dia masih anak kecil. Karena kecelakaan itu, kulitnya menjadi terbakar seperti monster. Mata dan hidungnya juga tertekan dengan serius. Apakah dia menjadi bahagia setelah melakukan operasi plastik di Regen Opreasi Plastik?


Untuk bagian dia, operasi plastik itu tidak operasi keindahan tapi dia yang perlu operasi plastik untuk memperbaiki wajahnya. Dia ingin berhidup dengan normal dan ingin berdiri dengan kepercayaan diri di depan anaknya. Sekarang, kehidupannya sudah berubah sesudah menemui Regen Operasi Plastik Korea!



Jika mau nonton cerita dia yang lengkap: https://www.youtube.com/watch?v=JaqKcP4jHzw

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiplastikterbaikdikorea #perbaikankulitterbakar #acaraletmein #letmeinhospital #makeoverdikorea #ceritamakeover #menjadicantikdikorea #operasilipatanmata #cangkokkulitseltangkai #perawatanlukaterbakar #sebelumdansesudahoperasiplastik #revisihidung #operasihidung #bedahplastikkorea #dokterletmeinoperasiplastik #ibukoreacantik #antiagingsurgery #smaslift #faceliftdikorea #pengencanganwajahdikorea #letmeinmakeover #perubahansetelahoperasiplastik

댓글 없음:

댓글 쓰기