2017년 4월 17일 월요일

Pengalaman operasi plastik di Korea: Operasi dua rahang, tulang pipi, v-line dagu review di REGEN Operasi Plastik Korea.

Wajah saya menjadi cantik dengan senyuman yang indah di Regen Operasi Plastik Korea :)



Saya sudah operasi dua rahang, tulang pipi, dan v-line dagu pada tanggal 24 September, 2013 di Regen Operasi Plastik Korea.

Saya ingin berbagi pengalaman saya operasi plastik di Regen dalam 6 bulan dari sebelum sampai setelah operasi.


Foto-foto di atas adalah foto saya yang sebelum operasi. Pekerjaan saya harus difoto sering kali di depan orang lain, dan saya merasa tidak puas dengan wajah yang terlalu panjang dan mulu menonjol :(

Karena mulut saya yang terlihat menonjol sebelum operasi, saya tidak bisa mempercaya diri ketika membuat ekspresi wajah, dan akhirnya saya memutuskan operasi two jaw (dua rahang)!!

Operasi dua rahang itu operasi plastik yang rumayan berat bagi saya, jadi saya ingin memilih rumah sakit yang bisa dipercaya. Regen katanya ada dokter operasi plastik, dokter giig, dan dokter anestesi juga, dan konsultasi dan operasi juga diproseskan dengan tiga dokter. Oleh karena itu, saya bisa merasa tenang aja untuk melakukan operasi di Regen walaupun saya orang penakut hehe.


Proses setelah operasi adalah agak berat selama beberapa minggu. Wajah saya bengkak dan pertama-tama saya merasa susah makan.. Suster bilang saya tidak boleh minum air ketika baru selesai operasi, jadi saya harus menunggu beberapa jam lagi untuk minum dan makan. Waktu itu, saya tidak ingin makan tapi haus sekali.. 

Makanan yang saya bisa makan pertama adalah hanya bubur dan minum jus. Saya merasa berat badan saya mengurangkan juga karena saya susah makan haha. Akan tetapi, saya merasa makin lama makin baik saja dari waktu sudah dua minggu setelah operasi. Saya kadang-kadang berjalan untuk bergerak badan terus karena ini membantu untuk menghilang bengkakan lebih cepat.  

Ketika sudah 3 bulan setelah operasi, saya menjadi senang memofot selfie lol. Kalau dulu saya tidak begitu suka memoto karena mulut saya terlihat menonjol, tapi sekarang saya suka sama wajah yang sudah difoto.


Ketika sudah 6 bulan setelah operasi, bengkakan wajah sama sekali tidak ada, dan saya bisa makan makanan keras dan beraktivitas normal saja seperti waktu sebelum operasi. 
Sampai sekarang, saya beraktivitas normal saja tanpa ketidaknyamanan atau masalah, Sekarang hal yang saya paling senang adalah seaya bisa senyum dengan rasa percaya diri. Saya merasa saya sebaiknya melakukan operasi plastik dengan lebih cepat haha. 

Terima kasih dokter-dokter yang melakukan operasi saya, dan staf Regen yang membantu saya dengan baik-baik! Kalau Anda ingin melakukan operasi dua rahang, two jaw surgery, atau v-line dagu, saya merekomendasikan Regen!! Terima kasih membacanya :) 

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiduarahangreview #twojawsurgeryreview #pengalamantwojawsurgery #operasitulangpipireview #reduksitulangpipireview #zygomasurgeryreview #pengalamanzygomadikorea #operasivlinedagureview #vlinesurgeryreviewinkorea #operasiplastikdikorea #beforeafteroperasiduarahang #beforeafteroperasitulangpipi #beforeaftervlinesurgery #makeoverdikorea #ulasanoperasiplastikdikorea #gangnamoperasiplastik #menjadivlinerahangdikorea #dokteroperasikonturwajahterbaik #facialcontouringreview #operasiplastikstory

댓글 없음:

댓글 쓰기