2017년 4월 26일 수요일

Operasi plastik real review di Regen: Operasi payudara implan tetesan air review

Operasi payudara implan tetesan air mata di Regen Operasi Plastik Korea.
Volume up! Merasa percaya diri lagi!


Coba mengecek perubahan sebelum dan sesudan operasi saya!

Setiap musim panas, saya mengalami stres karena payudara kecil saya. Saya belum pernah masuk kolam berenang air meskipun teman-teman saya mengajak saya untuk pergi bersama. Jadi, saya memutuskan untuk menjalani operasi payudara kali ini untuk mengembalikan kepercayaan diri. Sebenarnya, ada banyak hospital yang terkenal dengan operasi payudara tapi saya merasa sulit untuk memilihnya. Regen direkomendasikan juga karena Regen menyediakan sistem operasi yang sistematis setelah operasi dan tindakan dokter. Jadi, saya mengunjungi untuk konsultasi dulu. Dotker mengatakan dia akan membuat hasil alami mengingat rasio tubuh saya. Ketika saya membayangkan hasil operasi saya, saya mulai bersemangat.


Saya menginap di hospital selama 1 hari setelah operasi. Staff Regen merawat saya dengan sangat baik dan mereka terus memeriksa keadaan saya. Itu membuat saya sangat nyaman. Setelah operasi, saya harus memakai Hemovac untuk mencegah kontraksi kapsul. Kesembuhan saya agak cepat dan rasa sakit pada ketiak saya sangat sedikit. Jadi saya hampir tidak punya masalah untuk melanjutkan kehidupan normal sesudah operasi. Operasi saya berjalan sangat baik dan saya juga merawat dengan hatil-hati sehingga saya bisa memiliki payudara yang indah.

Pada 1 bulan setelah operasi, saya mendapatkan perawatan dengan mesin gelombang frekuensi tinggi yang membuat jaringan payudara saya lembut dan mengurangi rasa sakit pada ketiak saya. Saya minum obat setiap hari untuk mencegah kontraksi kapsul. Dokter yang melakukan operasi saya memeriksa hasil operasi saya setiap kali saya pergi ke hospital, dan saya mengikuti perawatan yang diberikan oleh hospital, jadi payudara saya sembuh dengan baik dan tekstur juga menjadi makin baik saja. Saya sangat puas dengan hasil ini. Sebelumnya saya merasa khawatir dengan bekas luka di ketiak saya tapi kekhawatiran ini makin menjadi ringan saja, dan saya hanya memikirkan ini seperti bekas jerawat. Bekasnya hanya terlihat seperti keriput jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah.


Waktu 3 bulan, saya memakai dress yang memperlihatkan belahan dada saya. Saya mendapat reaksi yang hebat dari orang-orang lain. Dulu saya selalu menyembunyikan payudara saya di depan teman-teman saya. Tapi sekarang bahu saya terbuka lebar dan pinggang saya lurus. Teman-teman saya mengatakan kepada saya bahwa hasil operasi benar-benar alami dan operasi adalah pilihan tepat untuk saya. Dress fit menjadi sangat berbeda sehingga mereka mengiri pada saya. Saya berbangga dengan diri sendiri karena saya merawat diri dengan sangat baik setelah operasi.

Ketika 6 bulan setelah operasi, ukuran payudara saya telah meningkat dari cup-A ke cup-C. Kapan pun saya membeli bra, saya merasa berbeda. Operasi payudara dikatakan tekstur menjadi lembut ketika 6 bulan ~ 1 tahun setelah operasi, dan itu ternyata benar. Bentuk dan tekstur payudara saya menjadi seperti asli dan ukurannya sangat sesuai dengan bentuk tubuh saya. Saya bisa menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil setelah operasi. Saya sangat senang.


Sekarang saya penuh percaya diri bahkan dengan pakai kemeja biasa saja. Dulu saya harus menambahkan pad tebal dalam bra saya bahkan di musim panas. Dan ternyata bentuk payudara tetesan air mata dari sisi samping itu menakjubkan. Ini memiliki volume dan juga sangat alami. Semuanya sempurna. Harusnya saya mengunjungi Regen lebih awal sehingga aku tidak akan mendapat stres dengan dada saya. Jika ada seseorang seperti saya yang bermasalah dengan payudara, jangan ragu lagi. Pergilah menemui dokter untuk konsultasi setidaknya!

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasipayudarareview #implantetesanairreview #plasticsurgeryreview #hargapembesaranpayudara #jenisimplanpayudara #pengalamanoperasipayudaradikorea #fotobeforeafteroperasipayudara #fotosebelumsesudahoperasipayudara #breastaugmentationreview #bentukpayudaraindah #glamor #badanwanitaindah #badansehat #dokteroperasipayudara #endoskopipembesaranpayudara #ylinepayudara #ylinebreast #operasipayudaradikorea 

댓글 없음:

댓글 쓰기