2017년 4월 11일 화요일

LetMeIn Review: Operasi dua rahang, v-line, blefaroplatsy atas, buka sudut luar dan bawah mata, operasi hidung

Yang Junghyun memulai hidup baru dengan penampilan seperti idol grup di REGEN Operasi Plastik Korea.


Halo :) Saya agak malu bicaranya. Nama saya Yang Junghyun yang bermirip dengan aktor Kim Soohyun setelah operasi plastik di Regen haha. Setelah LetMeIn bersiar TV, orang-orang keget dengan perubahan baru saya, dan saya juga tidak terbiasa dengan perubahan saya waktu itu. Kadang-kadang saya masih kaget sendiri jika melihat kaca, tapi sangat senang karena penampilan yang tidak baik seperti anak kasar sudah mengubahkan.


Ketika saya lihat time line itu, saya baru merasa lagi penampilan baru itu sangat hebat.. Dulu dagu saya panjang sekali dan badan saya sangat kurus karena susah makan..




Ini waktu saya sedang syuting LetMeIn karena saya ingin sekali untuk mengubahkan penampilan saya. Waktu itu saya berpikir bahwa saya tidak dipilih sebagai LetMeIn karena keadaan peserta lain lebih parah daripada saya.. tapi untungnya dokter-dokter menentukan untuk melakukan operasi dua-duanya. Akhirnya saya bisa melakukan operasi di Regen.


Sebelum operasi di Regen, saya mengonsultasi dan melakukan beberapa periksa untuk melakukan operasi. Karena dagu saya panjang sekali, dokter Oh berkata bahwa 21mm harus dimundurkan. Keadaan saya sangat mengagetkan dokter-dokter. Selain itu, dokter Oh bertanya saya mengenai bagian yang ingin memperbaiki lagi. Saya ingin memperbaiki mata yang terlihat kasar saya, jadi saya melakukan operasi mata juga.



Foto-foto ini adalah waktu setelah operasi plastik di Regen. Kelihatan saya makin lama makin baik saja. Pertama-tama, saya tidak bisa percaya dengan hasil operasi dagu saya. Dagu saya memang bisa mengecilkan segitu ya haha. Saya merasa percaya diri setelah operasi plastik.


Katanya penyembuhan saya lebih cepat daripada orang lain, jadi saya bisa syuting LetMeIn lagi pada 57 hari setelah operasi. Jika saya mendengar ukuran wajah saya kecil sekali seperti artis Kim Soohyun, saya paling senang hehe. Setelah operasi, saya bisa berbicara dengan orang lain tanpa kemaluan hehe. Terima kasih dokter-dokter Regen yang membuat saya mempercaya diri!

Nonton cerita perubahannya yang lengkap di LetMeIn: https://www.youtube.com/watch?v=3gl71KCB9GM&t=40s
Nonton cerita belakang setelah syuting LetMeIn: https://www.youtube.com/watch?v=xn1hNKyme-s

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Facebook: https://www.facebook.com/regenoplas/
Instagram: https://www.instagram.com/regenoplas/
Blogspot: http://regenpsindonesia.blogspot.kr/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCk7KPWvsesZvjKQzD1ZEP1g/
Web(eng): http://en.regenglobal.net/

#letmein #korea #ceritadibelakang #makeover #acaramakeover #behindstory #plasticsurgery #operasiplastikdikorea #setelahoplasdikorea #plasticsurgeryreview #acaraletmein #letmeindokter #dokteroperasiplastikterbaik #seoulplasticsurgery #kimsoohyun #aktorkorea #aktorkimsoohyun #artiskoreaganteng #dramakorea #filmkorea #dreamhigh #moonembracingthersun #mylovefromthestar #ceritaperubahanoperasiplastik

댓글 없음:

댓글 쓰기