2017년 4월 4일 화요일

Apa itu operasi mata yang cocok dengan saya? Tanya ke Regen Operasi Plastik Korea!

Dari beberapa jenis operasi mata, operasi mata apa yang perlu bagi saya?


Mata biasanya dianggap bagian yang paling penting di wajah karena mata bisa menentukan kesan pertama orang. Hanya mempunyai mata indah dan terang yang cocok dengan Anda membuat kesan Anda yang baik.
Kalau begitu, operasi mata yang harus saya melakukan itu apa ya? Dari beberapa jenis operasi mata seperti operasi kelopak mata, operasi buka sudut luar mata, pembetulan otot mata, dan pembuangan kantong mata, coba mencari operasi mata yang perlu bagi Anda setelah baca tulisan ini :D


Yang pertama, operasi kelopak mata mungkin termasuk operasi mata yang paling banyak dilakukan. Khususnya bagi orang-orang Korea, mereka biasanya memilih operasi kelopak mata dengan pertama ketika melakukan operasi plastik. Operasi kelopak mata akan dilakukan oleh orang yang memiliki mata kecil yang tidak jelas tanpa kelopak mata ganda. Jika orang ingin memiliki garis mata lebih besar dan lebih jelas, mereka memilih operasi kelopak mata.


Operasi buka sudut mata biasanya dilakukan sekaligus operasi kelopak mata. Jika pembesaran atau kepanjangan mata terlalu kecil atau pendek, mata bisa dibuka sudut mata untuk membuat mata yang lebih besar dan jelas. Operasi buka sudut mata bisa dibuka luar, dalam, atas, dan bawah mata.




Pembetulan otot mata adalah operasi untuk membuat otot mata yang lebih kencang dan kuat ketika otot mata terlalu lemah. Operasi ini bisa dilakukan jika Anda sedang menderita dengan mata kecil yang terlihat ngantuk dan lelah karena punya otot mata yang lemah.


Terakhir, pembuangan kantong mata biasanya dilakukan untuk memperbaiki kesan yang gelap karena punya kantong mata yang menonjol di bawah mata. Operasi ini membuangkan lemak di bawah mata yang gelap atau memindahkan lemak di bawah mata supaya rata, lalu bagian bawah mata menjadi cerah dan membuat kesan yang berseri. Jika Anda terlihat tua karena punya kantong mata yang gelap, Anda bisa memilih operasi pembuangan kantong mata.



Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#gangnamplasticsurgery #dokteroperasimataterbaik #operasiplastikdikorea #wisataoperasiplastikkorea #operasikelopakmataganda #operasilipatanmata #doubleeyelidsurgery #operasibukasudutluarmata #operasibukasudutdalammata #operasibukasudutatsmata #koreksimataptosis #pembetulanototmata #pembuanganlemakbawahmata #pemindahankantongmata #pembuangankantongmata #eyeplasticsurgeryinkorea #letmein #makeoverinkorea #matabesar #mataindah 

댓글 없음:

댓글 쓰기