2017년 4월 24일 월요일

Operasi Plastik Review di Regen hospital Korea: Operasi mata, hidung, dua rahang, v-line dagu, tulang pipi, cangkok lemak, implan dagu

Operasi Plastik Review dari pilihan LetMeIn 4, Kim Hyo Jung :)
Cerita operasi plastik yang melahir baru seperti boneka cantik di Regen Operasi Plastik Korea.



Halo. Saya Kim Hyo Jung yang pernah tampil di acara LetMeIn. Sekarang saya sering mendengar saya cantik walalupun saya tidak pernah dengar sebelum oplas di Regen. Saya juga menjadi suka memoto tapi saya memang orang yang tidak suka memoto sebelum operasi hehe. Saya menikmati kebahagiaan sekarang :)

Waktu saya kecil, memang penampilan saya tidak begitu menjadi masalah, tapi wajah saya menjadi makin masuk ke dalam sejak SMA. Dagu saya menjadi pendek sekali seperti tidak dapat mencari dagu.. Waktu itu situasi keuangan rumah saya tidak bagus, jadi saya tidak dapat mengobati, dan saya makin menjadi tidak percaya diri dengan penampilan saya.

Saya tidak dapat bergaul dengan teman-teman karena tidak ada rasa percaya diri sama sekali, maka saya susah mencari kerja walaupun umur saya sudah menjadi umur yang mencari kerja.. Saya kerja pada malam di pabrik untuk menyembunyikan penampilan saya.




Saya sering menonton TV di rumah karena jarang keluar dari rumah, dan saya menjadi lihat acara LetMeIn. Karena saya selalu ingin mengubahkan penampilan saya, saya mencoba melamar LetMeIn dan Regen Operasi Plastik Korea ingin membantu saya! Waktu itu saya senang sekali dan agak khawatir juga karena saya harus tampil di TV.. Tapi saya harus memberanikan sendiri untuk mengubahkan penampilan dan kehidupan saya!

Akhirnya, saya mengonsultasi di Regen dan melakukan operasi dagu saya. Saya operasi dua rahang, v-line dagu, tulang pipi dan pasang implan dagu. Selain itu saya melakukan operasi mata, hidung, cangkok lemak juga supaya membuat wajah yang lebih alami dan cantik.



Karena operasi sangat banyak, operasi saya mulai dari pagi dan dipikirkan memakan 6 jam, tapi ternyata waktu operasi lebih dari 6 jam karena saya termasuk kasus operasi agak susah.. 
Waktu saya baru bangun dari anestesi, saya merasa sakit dan pusing tapi merasa bahagia jika memikirkan penampilan baru saya.

Kata suster penyembuhan saya lebih cepat daripada pasien lain. Bengkakan wajah juga tidak begitu parah, jadi wajah saya menjadi terlihat cantik dari pasca 1 bulan operasi.


Jika saya memperbandingkan sebelum dan sesudah operasi plastik, saya merasa masih kaget hehe. Saya sangat bahagia dan kehidupan saya sudah berubah secara positif setelah operasi. Pekerjaan saya juga berubah dan kesehatan orang tua saya menjadi baik saja daripada dulu. Mungkin karena tidak perlu khawatir lagi dengan masalah saya ya.. haha. Saya mengambil pandangan hidup positif sekarang dan sikap saya menjadi lebih aktif dan afirmatif.
Saya sangat terima kasih dengan Regen Operasi Plastik Korea yang memberikan kehidupan bahagia kepada saya. Saya dulu selalu memikirkan bahwa saya tidak beruntung, tapi ternyata saya anak yang sangat beruntung! Terima kasih! Semuanay berhidup bahagia ya!! :D


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operaiplastik_review #acara_letmein #makeoverdikorea #kehidupan_setelahoperasiplastik #operasiplastikdikorea #plasticsurgeryreview #operasimata #koreksimataptosis #pembetulanototmata #bukasudutluarmata #epiplastysurgery #vlinedagu #reduksitulangpipireview #cangkoklemakreview #pasangimplandagureview #menjadicantik_dikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기