2017년 4월 10일 월요일

Pengalaman power blogger Singapura operasi plastik di REGEN Operasi Plastik Korea (v-line, tulang pipi, hidung, cangkok lemak, garis senyum)

Pilihan power blogger dari Singapura adalah REGEN Operasi Plastik Korea!


Halo. Ini sudah 2 tahun setelah operasi di Regen Operasi Plastik Korea. Saya sudah melakukan operasi v-line, tulang pipi, hidung, cangkok lemak, dan garis senyum di REGEN Korea yang terletak di Gangnam, dan sekarang ingin membagikan pengalaman saya di Regen Operasi plastik Korea :)


Sebelum operasi, saya memoto foto sebelum operasi. Katanya ini perlu nanti untuk konsultasi dengan dokter secara lebih tepat dan nanti memperbandingkan sebelum dan sesudah operasi. Sebelum saya ketemu dengan dokter, saya mengonsultasi dulu dengan orang konsultant dulu, dan saya membicarakan dengan dia tentang keadaan wajah saya dan apa yang saya ingin memperbaiki di wajah saya.
Setelah konsutasi dua kali dengan orang konsultan dan dokter, saya menjadi melakukan operasi kontur wajah (v-line dagu dan tulang pipi), operasi hidung, cangkok lemak, dan garis senyum.


Wajah saya sebenarnya tidak begitu besar tapi rahang dan tulang pipi saya agak persegi. Kata dokter saya, kalau wajah saya menjadi lebih halus, saya bisa terlihat lebih cantik sebagai wanita. Jadi dia merekomendasikan operasi kontur wajah. Karena pipi saya ada yang cekung juga, saya memilih untuk melakukan cangkok lemak dan garis senyum. Operasi hidung memang saya ingin dari pertama hehe.


Setelah operasi, saya mengunjungi Regen untuk merawat dan melepaskan jahitan. Agak sakit, tapi rasa sakit yang paling parah adalah hari pertama dan baru dua hari setelah operasi. Untuk menjadi cantik, saya harsu tahan dan hati-hati dengan bagian yang dioperasi. 



Setelah operasi dan sebelum pulang ke Singapura, saya menemui dengan dokter terakhir, dan dia mengecek keadaan dan hasil operasi saya. Untungnya, hasil operasi saya sangat baik saja dan saya juga puas dengan hasil di REGEN! Sampai sekarang, saya kadang-kadang menghubungi dengan orang konsultan REGEN kalau ada yang mau tanya atau masalah dengan bagian operasi :) 


Mau nonton cerita yang lebih lengkap tentang wisata medis ke Korea? Klik link ini :)

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#beforeafteroperasiplastik #pengalamanoperasiplastik #bedahplastikdikorea #operasihidung #revisihidung #dokteroperasihidungkorea #wisatamediskekorea #wisatamedisoperasiplastik #letmeindokter #letmeinhospital #gangnaoperasiplastik #hargacangkoklemak #operasiwajahcekung #operasipipicekung #operasihidungkecil #plasticsurgeryreview #operasiplastikreview #reduksitulangpipi #operasirahangpersegi #sebelumdansesudahoperasiplastik #realstoryplasticsurgery #operasivlinedagu

댓글 없음:

댓글 쓰기