2017년 4월 12일 수요일

Operasi pembesaran payudara review (termasuk foto sebelum dan sesudah) di Regen Operasi Plastik Korea

Menjadi badan glamor yang indah di Regen Operasi Plastik Korea!


Operasi pembesaran payudara pada tahun 2015 :)


Saya punya dada yang sangat kecil. Ukuran saya cup A yang kecil sekali dari dulu, jadi saya memikirkan operasi payudara sejak lalu. Setelah saya mengonsultasi dulu, saya langsung membuat rencana untuk operasi payudara di Regen. Saya belum pernah mengonsultasi operasi payudara, jadi agak malu. Akan tetapi, dokter dan konsultant membuat saya tenang saja :)


Saya operasi dari ketiak dan pasang implan berbentuk bulat. Setelah saya bangun dari ketiduran, payudara saya menjadi besar haha! Selama beberapa hari, saya merasa agak pegel tapi lama-lama rasa sakitnya juga menghilang. Sekarang ukuran saya kira-kira cup C. Waktu baru 1 bulan, saya merasa payudara masih bengkak. Setelah lewat 2 bulan, saya bisa bergerak lengan saya dengan bebas dan bisa mengangkat barang yang berat, 



Sampai 2 bulan, saya merasa ukuran payudara makin menjadi kecil sekalian hilang bengkakan. Dari 3 bulan setelah operasi, ukuran saya tidak menjadi kecil lagi. Waktu itu, saya merasa bengkakan sudah menghilang tapi ukurannya masih besar sekali hehe. Sekerang saya punya garis Y pada tengah payudara, dan hal itu membuat saya bahagia haha. 


Foto ini adalah foto akhir ini. Saya merasa sekarang payudaranya menjadi asli payudara saya. Saya bisa berolahraga dan tidur miring atau tengkurap juga. Saya merasa sekarang sudah beraktivitas normal saja. Sekarang, setiap liburan musim panas, saya pakai bikini dengan percaya diri!!!


Ini foto before dan after setelah operasi di Regen Operasi Plastik Korea. Sangat bagus ya hasilnya hehehe :)



Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasiputingsusu #operasipembesaranpayudaradikorea #hargabreastaugmentation #operasipayudarareview #pengalamanoperasipayudara #motivasurgery #dokteroperasipayudara #endoskopipembesaranpayudara #ylinepayudara #ylinebreast #operasipayudaradikorea #dokteroperasipayudara #endoskopipembesaranpayudara #ylinepayudara #ylinebreast #operasipayudaradikorea #motivadikorea #fillerpayudara #lemakdipayudara #operasipayudaraturun #revisipayudaradikorea #fotobeforeafteroperasipayudara



댓글 없음:

댓글 쓰기