2017년 4월 4일 화요일

[Real review operasi plastik] Orang Korea: operasi kontur wajah(v-line) dan reduksi dahi

Operasi plastik review dari gadis Korea: Kontur wajah (operasi v-line) + reduksi dahi pada tanggal 13 November, 2015


Menjadi wajah kecil setelah operasi v-line kontur wajah dan reduksi dahi di Regen Operasi plastik Korea!


Sejak setahun lalu, saya memikirkan untuk melakukan operasi plastik. Saya tinggal di luar Seoul tapi maunya operasi di Seoul. Saya mencari dan mengonsultasi beberapa rumah sakit operasi plastik, tapi tidak ada yang RS yang ingin sekali melakukan operasi. Setelah saya mengonsultasi di Regen, dokter Oh mengonsultasi dengan sangat teliti jadi saya bisa memilih Regen untuk melakukan operasi saya.


Setelah operasi, saya merasa keras di keliling mulut saya selama 2 minggu. Waktu 1 bulan, perasaan itu sudah mengurangi, dan bengkakan juga sedikit menghilang. 


Waktu 1 bulan setelah operasi, sebenarnya muka saya berbeda sekali dari muka sebelum operasi haha. Itu hebat sekali ya. Muka saya bisa berubah segini. Saya senang sekali dengan hasilnya meskipun bengkakan masih ada. 



Sekarang saya tidak ada rasa ketidaknyamanan untuk makan sesuatu. Perawatan setelah operasi juga baik-baik saja. Katanya bengkakan masih ada selama 6 bulan, tapi saya merasa sudah menghilang. Garis bentuk wajah sepertinya membuat kesan orang. Setelah saya melakukan operasi, saya sering dengar kesannya menjadi lebih halus :)


Pas 6 bulan lewat setelah operasi v-line, sya juga melakukan reduksi dahi. Dahi saya lebar sekali, jadi saya mau mengecilkan dari dulu. Selama 3 hari, saya merasa sakit jadi sedikit menyesal operasi.. tapi ketika saya melihat dahi yang menjadi kecil, saya senang saja haha. Sekarang tidak ada rasa sakit lagi. Setelah reduksi dahi saya merasa kulit wajah saya sedikit terkencang, jadi wajah saya terlihat lebih kecil sepertinya. V-line kontur wajah dan reduksi dahi dilakukan oleh dokter Oh Myungjune, dan saya sangat puas dengan hasilnya. Terima kasih dokter :D 

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#plasticsurgeryreview #vlinesurgeryreivew #koreanplatsicsurgery #reduksidahi #pengecilandahi #vlinejawsurgery #operasivlinedagu #setelahoperasiplastik #menjadiwajahkecil #operasiplastikkorea #konturwajahdikorea #operasidagupanjang #operasidagupendek #operasihidung #operasimata #facelift #smaslift #pengencanganwajahdikorea #tanambenangdikorea #ulasanoperasiplastik #pengalamanoperasiplastik #fotobeforeafterplasticsurgery

댓글 없음:

댓글 쓰기