2017년 4월 5일 수요일

[Oplas review dari orang Korea] operasi hidung, acculift, cangkok lemak di Regen Operasi Plastik Korea

Saya membagikan pengalaman pribadi operasi plastik di Regen Operasi Plastik Korea :)


Saya mengembalikan masa lalu yang masih muda tanpa ketahuan! Saya melakukan operasi hidung, acculift, dan cangkok lemak wajah pada 2015.10.12


Sebelum operasi, hidung saya kecil dan mencuat ke atas. Kalau lihat dari depan, lubang hidung saya terlihat. Ini memang tidak terlihat cantik dan katanya tidak bagus juga dalam ilmu firasat, jadi saya memutuskan untuk operasi hidung. Dengan melakukan operasi hidung, saya melakukan sekaligus operasi cangkok lemak dan acculift karena kulit wajah saya cekung dan terlihat agak tua.


Pertama-tama saya agak capai karena wajah saya bengkak dan terjadi memar pada bagian cangkok lemak dan sedot lemak dagu. Tetapi, hidung yang mencuat ke atas terlihat sedikit memperbaiki, jadi ini hal yang saya senang waktu itu. Kulit wajah yang cekung saya juga sudah memperbaiki. Dulu ibu saya tidak setuju dengan operasi saya tapi sekarang masa dia juga ingin operasi haha.


Saya pasang silikon 2mm di batang hidung dan operasi cuping dengan tulang rawan. Orang lain bilang hidung saya menjadi berubah jika lihat dari samping. Mereka bilang sangat bagus kalau memperbandingkan hidung yang sebelum operasi. Saya senang dengan cangkok lemak juga! Ini sangat alami tapi menjadi muda dan kuitnya sangat kencang tanpa kulit cekung! 


Pas sebelum operasi, saya sangat susah memutuskan operasi dan setelah operasi juga sangat capai karena bengkakan. Tapi waktu yang sudah 3 bulan semuanya baik-baik saja. Saya senang dengan hasil operasi. Kalau tahan waktu yang sedikit, ternyata saya bisa menjadi cantik dan muda.. :) Kulit wajah cekung sudah diberikan volume dan hidung rendah yang mencuat ke atas juga diperbaiki. Saya senang sekali!


Saya merasa batang hidung saya cantik hehe. Kalau saya memoto, hidung saya terpandang. Hanya berubah hidung saja orangnya terlihat dengan berbeda hehe. Teman-teman saya juga bilang operasi hidung saya sangat bagus. Harusnya saya memilih operasi lebih cepat ya, tapi sekarang sudah melakukan operasi dan meningkat kepercayaan diri. Itu aja cukup mungkin! Saya mau mengucapkan terima kasih kepada dokter yang melakukan operasi dengan baik-baik dan staff Regen yang selalu memperlakukan saya dengan ramah :D

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#operasihidungdikorea #operasihidungreview #operasiplastikreviewdikorea #cangkoklemakreview #acculiftreview #sedotlemakwajah #sedotlemakdaguberganda #caramenjadimuda #wanitakoreaimut #hargarhinoplastydikorea #dokteroperasihidungdikorea #pengalamanpribadioperasiplastikdikorea #fotosebelumdansesudahoperasi #operasiplastikdikorea #gangnamoperasiplastik #dokteroperasihidung #doktercangkoklemak #memberikanvolumewajah #operasihidungrendah #operasihidungkecil #operasicupinghidung #operasiujunghidung #operasihidungyangmencuatkeatas #operasihidungbulat 

댓글 없음:

댓글 쓰기