2017년 4월 20일 목요일

Operasi Plastik Review dari Orang Thailand: implan dagu dan acuusculpt (dagu berganda)

Wanita pengusaha dari Tailand yang imut!

Hari operasi: 2016.10.19
Nama operasi: implan dagu, accusculpt (menghilang dagu berganda)


Halo. Saya orang Thailand dan saya sudah melakukan operasi plastik di Korea, Regen Operasi Plastik yang terletak di dekat stasiun Gangnam. 
Padahal Thailand sudah terkenal sebagai negara yang banyak wisata medis, sebenarnya ada banyak orang juga pergi ke Korea untuk operasi plastik. Karena Korea memang terkenal untuk operasi plastik hahaha. Hasilnya juga sangat bagus dan saya senang berjalan-jalan juga!
Sekarang, saya ingin membagikan pengalaman saya operasi plastik di Korea :) 

Foto atas ini foto saya sebelum operasi. Dagu saya pendek seperti Anda lihat, jadi saya ingin pasang chin implan di Korea.


Proses operasi plastik di Korea itu sangat bagus. Pekerjaan mereka sudah dibagikan secara tepat, dan dokter-dokter Regen semuanya spesialis. Regen punya ahli anestesi juga, jadi saya bisa lebih mempercaya untuk keamanan saya di Regen. 

Sebelum operasi, saya mengonsultasi orang konsultant yang bisa bahasa Inggris lalu konsultasi dengan dokter. Saya memberitahu ketidaksukaan saya kepada dokter, dan dokter merekomendasikan jenis operasi yang cocok dengan saya. Katanya, setelah pasang chin implan, dagu berganda saya bisa terlihat kelebihan, jadi dia pikir saya bisa menjadi v-line kalau pasang chin implan dengan accusculpt sekaligus untuk menghilangkan daguberganda. 

Setelah saya memilih jenis operasi saya, saya melakukan periksa badan dulu dan dokter anestesi mengecek hasil periksa badan saya. Kemudian, akhirnya saya masuk ruang operasi! Setelah operasi, saya masih mengunjungi Regen untuk memeriksa dan merawat bagian operasi.




Sebelum pulang ke Thailand lagi, saya ketemu dengan dokter saya untuk mengecek hasil operasi saya. Waktu itu wajah saya masih membengkak karena masih seminggu aja setelah operasi. Setelah beberapa minggu lewat di Thailand, saya merasa baik-baik dan bengkakan juga makin lama menghilang hehe. Saya sangat puas hasil operasi saya dan ingin ke Korea lagi jika ada kesempatan!!


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik, tolong hubungi Regen sekarang,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line(Indonesia): regenoplas
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:

#platsicsurgery_review #operasiplastik_review_dikorea #orangthailand #review #beforeafterfoto #operasiplastik #beforeafter #pengalaman_operasiplastik_dikorea #chinimplant_review #implandagu_review #accusculpt_review #menghilangkan_dagu_berganda #vlinedagu #ulinedagu #pasangchinimplant

댓글 없음:

댓글 쓰기