2018년 7월 31일 화요일

Operasi Rahang Prognathism? Bagaimana Regen Operasi Plastik Populer Dengan Operasi Dua Rahang Pria?

Operasi Rahang Panjang? Bagaimana Regen Operasi Plastik Populer Dengan Operasi Dua Rahang Pria?


Rahang prognathism mengacu pada kasus di mana rahang bawah terlalu besar dan menonjol ke depan disertai dengan maloklusi.
Untuk memperbaiki masalah ini, operasi mandibular cocok sebagai salah satu dari metode operasi dua rahang untuk operasi rahang prognathism.


Regen Operasi Plastik Korea yang terkenal dengan operasi dua rahang laki-laki dilakukan operasi dua rahang dengan metode yang khusus.
RIS Dua Rahang yang mengabungkan keunggulan dua metode operasi dua rahang mengurangi ketidaknyamanan dan meningkatkan keamanan.
Metode RIS Dua Rahang menggabungkan keamanan IVRO dengan bagian kosmetik SSRO. Hal ini memungkinkan untuk menciptakan tampilan alami yang dapat dilakukan tanpa bentuk mulult yang tidak wajar bahkan setelah operasi dua rahang.


Secara khusus, metode RIS Dua Rahang tidak hanya dapat digunakan untuk operasi rahang prognathism, tetapi juga untuk perawatan mulut menonjol, wajah panjang, dagu pendek, asimetri wajah, dan keterbukaan gusi.

Di Regen Operasi Plastik Korea, operasi dua rahang pria, operasi rahang prognathism, dan operasi RIS dua rahang semuanya ditangani oleh Dr. Myung June Oh.
Dr. Myung June Oh telah diundang ke Masyarakat Bedah Plastik Nasional Perancis sebagai otoritas di bidang operasi dua rahang dan kontur wajah, yang telah menarik perhatian dunia.


Operasi Rahang Prognathism, jangan khawatir lagi.
Berkonsultasilah dengan ahli bedah plastik yang memenuhi syarat di Regen Operasi Plastik Korea, yang terkenal dengan operasi dua rahang pria!

Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기