2018년 7월 21일 토요일

Mujizat Hanya Dalam Satu Hari, Regen Satu Hari Tanam Benang

Mujizat Hanya Dalam Satu Hari, Regen Satu Hari Tanam Benang


Adakah cara menghilangkan usia secara cepat? Apakah Anda merasa kulit wajah makin lama makin kendur saja walalupun Anda pakai kosmetik yang mahal atau melakukan perawatan kulit? Apakah Anda bisa percaya kalau ada cara yang bisa kembali ke masa 10 tahun yang lalu dalam hanya satu hari? Dengan prosedur 'Regen Satu Hari Tanam Benang Wajah', Anda bisa melihat wajah masa lalu yang masih muda secara cepat dan tertentu!


"
Kembali ke masa lalu. Regen Satu Hari Tanam Benang


"
Jika Anda ingin mendapat hasil tanam benang sangat alami dengan kulit elastisitas, Anda bisa memilih program pertama termasuk PRP, skin botox, benang QT, dan perawatan pak masker wajah. Akan tetapi, jika Anda mementingkan pada kulit yang lebih kencang dan elastis, sebaiknya kami merekomendasikan program kedua yang termasuk PRP, skin botox, benang QT, perawatan pak masker wajah, dan juga benang Ultra V!

Inginkah mendapat hasil yang lebih baik dengan menambahkan prosedur yang lain? Bisa saja menambahkan prosedur lagi seperti filler, botox, ulthera, suntikan asam hialuronat atau antioksidan kalau Anda ingin!

PRP adalah prosedur untuk reproduksi kulit dengan darah pribadi, dan cara ini mempengaruhi reproduksi kulit dengan membuat kolagen. Dengan memperbaiki elastisitas dan warna kulit, kulit Anda dibuatkan sebagai kulit yang lebih cerah dan bersih.
Skin botox adalah prosedur yang disuntik pada setiap lanpisan kulit tapi bukan disuntik pada otot seperti botox biasa. Prosedur pintar ini memperbaiki tekstur dan warna kulit dan membuat kulit ketat tanpa kerutan atau garis-garis kecil pada wajah.
Ultra V lift adalah benang cair yang sudah diizinkan untuk menggunakan oleh FDA Korea (Administrasi Makanan dan Obat Korea, dan benang yang lebih tipis daripada rambut menganyam secara rapat dan trampil pada berbagai area untuk meningkatkan elastisitas kulit.

QT lift juga benang cair yang sudah diizinkan untuk menggunakan oleh FDA Korea seperti Ultra V, dan benang ini meningkatkan kekuatan fiksasi tekstur kulit dengan benang cetakan terbaru yang berbentuk tonjolan keluar untuk membuat roda gigi secara teratur dan tegas. Prosedur ini memberikan efek pengencangan kulit yang tinggi dengan kapasitas penarikan yang kuat dan juga memperbaiki elastisitas kulit dengan mengaktifan kolagen dan elastin.

Coba mengalami efek operasi yang tinggi dengan waktu prosedur pendek seperti hanya 30 menit!

Konsultasi Regen Satu Hari Tanam Benang
**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기