2018년 7월 25일 수요일

Regen Reduksi Rahang Persegi Yang Hanya Memiliki Pembengkakan Kecil! Mendapatkan Efek Frontal Operasi Dagu?

Regen Reduksi Rahang Persegi Yang Hanya Memiliki Pembengkakan Kecil! Mendapatkan Efek Frontal Operasi Dagu?


Memutuskan Operasi Kontur Wajah untuk bentuk wajah yang kecil dan ramping!

Operasi Kontur Wajah diperiksa secara hati-hati setelah operasi, dan ada banyak hal yang harus diperhatikan, seperti mendapatkan perawatan pasca operasi yang tepat.

Terutama setelah melakukan reduksi rahang persegi, pembengkakan serius dan banyak orang khawatir tentang hal itu. Bagi mereka yang khawatir tentang pembengkakan sebelum operasi, Regen Operasi Plastik Korea memperkenalkan penggunaan reduksi rahang persegi dengan sedikit pembengkakan, yaitu Operasi Sepotong V-line.

Pembengkakan kontur wajah adalah fenomena alami yang terjadi dalam proses situs bedah operasi setelah operasi plastik yang memotong kulit dan secara subkutan, seperti reduksi rahang persegi, operasi dagu, dan sebagainya.

Namun, jika pembengkakan parah, ini mungkin semacam reaksi peradangan yang disebabkan oleh kerusakan jaringan dan kebocoran darah tidak seperti edema umum. Oleh karena itu, pembengkakan kontur wajah membutuhkan perawatan yang lebih hati-hati.

Regen Operasi Plastik Korea akan melakukan Operasi Sepotong V-line dengan pembengkakan yang lebih sedikit pada kontur wajah untuk meningkatkan efek peningkatan kontur wajah dan untuk mengurangi perdarahan dan faktor risiko.

Operasi Sepotong V-line adalah operasi yang memisahkan tulang besar dan tebal dari bagian bawah telinga ke rahang atas menjadi satu bagian pada satu waktu.

Aman dari pendarahan dan bahaya karena waktu operasi lebih pendek, dan kontur wajah lebih desikit bengkak untuk pemulihan lebih cepat.


Regen Operasi Sepotong V-line tidak hanya memiliki sedikit pembengkakan pada kontur wajah, tetapi juga memiliki efek frontal yang lebih baik seperti melakukan operasi dagu.

Untuk meningkatkan efek frontal, Regen Operasi Plastik akan memotong bagian miring dari profil dengan Operasi Sepotong V-line dan pada saat yang sama membuat pandangan yang lebar di depan rahang seperti melakukan operasi dagu.

Lebih aman karena pembengkakan kontur wajah lebih sedikit setelah operasi, dan juga lebih tinggi efek frontal setelah operasi seperti operasi dagu.

Dapatkan konsultasi gratis tentang Operasi Sepotong V-line di Regen Operasi Plastik Korea :)
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기