2018년 7월 28일 토요일

Perbandingan Implan Payudara Untuk Memilih Implan Payudara

Perbandingan Implan Payudara Untuk Memilih Implan Payudara 

Jika Anda berpikir tentang operasi payudara, Anda akan memiliki banyak kekhawatiran tentang berbagai metode operasi.
Terutama, payudara adalah bagian terpenting karena merupakan simbol wanita. Kadang-kadang ada yang enggan memasang implan di payudara, dan mereka mungkin lebih memilih metode cangkok lemak sendiri pada payudara. Akan tetapi, masih lebih banyak orang menggunakan implan payudara untuk operasi karena orang-orang mencari metode untuk membuat payudara lebih besar dengan penuh volume.

Kalau begitu, adakah perbedaan antara jenis implan payudara? Apa yang berbeda dalam sentuhan payudara antara setiap implan payudara? Kami akan menjawab penasaran Anda tentang implan payudara yang paling banyak digunakan di Regen!

1. Tipe Smooth (Ellergan)
Smooth, salah satu implan paling populer bagi orang yang melakukan operasi payudara pada beberapa tahun yang lalu!
Ini berbentuk bundar dan permukaannya mulus. Gerakan payudara mengikuti gerakan badan secara alami, dan sentuhan payudara juga sangat alami. Akan tetapi, kemungkinan yang terjadi kontrakan kapsular juga agak tinggi dan perlu merawat dan memijat lebih lama. Oleh karena itu, orang yang memilih tipe Smooth kadang-kadang menyusahkan perawatan sesudah operasi.

2. Tipe Texture (Ellergan)
Tipe tekstur dapat dibagi bentuk tetesan air/bulat secara besar.
Perbedaan terbesar dari implan Smooth adalah ada tonjolan di permukaan, yang memberikan kesan sedikit kabur. Implan berbentuk tetesan air dibuat bentuknya dari awal untuk menciptakan bentuk payudara alami, dan implan bulat berbentuk bulat. Pada periode awal asca operasi, ini mungkin terasa agak kaku daripada tipe Smooth, tapi ada fitur yang melembut secara bertahap seiring berjalannya waktu! Ini sementara pernah menjadi implan paling popluer terutama karena kemungkinan kemunculan kontrakan kapsular rendah dan pijatan setelah operasi tidak dibutuhkan seperti Smooth!


Saat ini, kami menggunakan banyak implan yang akan diperkenalkan selanjutnya. Yaitu Microtexture dan Motiva!

3. Microtexture (Sebbin)
Microtexture adalah implan yang dibuat oleh SEBBIN dan disertifikasi oleh Administrasi Makanan dan Obat Korea. 
Microtexture adalah konsep baru yang menggabungkan manfaat Smooth dan Texture! Anda bisa menganggap sebagai tengah Smooth dan Texture yang ada, dan partikel permukaan implan sangan halus dan rinci. Mengikuti pergerakan tubuh, tampilan dan sentuhan bisa dihasilkan secara alami!

4. Motiva Ergonomix (Motiva)

Motiva Ergonomix adalah implan yang diproduksi oleh MOTIVA dan disetujui oleh CE Eropa dan Administrasi Makanan dan Obat Amerika. Implan menyebar secara alami saat berbaring seperti implan bulat dan berbentuk tetesan air secara alami saat berdiri seperti implan tetesan air.. Karena sentuhan lembut dan alami seperti payudara asli, begitu banyak orang mencari implan ini! Ini juga meminimalkan kontrakan kapsular, dan ada sistem jaminan CNA yang  mendukung biaya ketika diperlukan operasi kembali atau implan pecah untuk meningkatkan kehandalan!


Setiap implan memiliki fitur dan manfaat yang berbeda! Menemukan implan yang tepat dan spesialis terbaik adalah hal yang paling penting dalan operasi payudara :)

Spesialis operasi payudara di Regen adalah Dr. Seok Jun Lee dan dia sudah punya pelangaman selama 15 tahun untuk operasi payudara dan operasi plastik, dan dia pernah melakukan operasi dalam banyak sekali kasus

Coba periksakan riwayat kerjanya di sini :)


**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기