2018년 7월 18일 수요일

Apakah Anda Penasaran Sentuhan Implan Motiva?

Apakah Anda Penasaran Sentuhan Implan Motiva?




Apa adanya metode untuk operasi payudara?
Ada juga metode seperti harvest jet untuk transplantasi lemak ke payudara atau suntik filler, tapi sepertinya pembesaran payudara dengan menggunakan implan itu paling efektif secara stabil dan pasti.

Implan payudara ada berbagai jenis.
Antara implan payudara, saya ingin mengenalkan Anda pada implan yang paling populer sekarang, yaitu Motiva Ergonomix!

[Motiva Ergonomix dengan viskoelatis dan elastisitas yang sangat baik]

Motiva Ergonomix adalah implan payudara yang menyebar saat berbaring dan berubah menjadi bentuk tetesan air saat berdiri!
Dulu, banyak orang menggunakan implan yang terbuat bentuk tetesan air dari awal Implan tetesan air berbentuk sangat alami saat berdiri, tetapi sulit untuk membuat bentuk yang menyebar sacara alami saat berbaring.
Jadi, implan Motiva Ergonomix yang menyebar seperti mengalir secara alami saat berbaring dan memberi bentuk tetesan air yang alami dengan volume saat berdiri mendapat perhatian oleh banyak orang yang ingin operasi payudara!

Motiva Ergonomix adalah implan yang telah terbukti aman melalui uji klinis menyeluruh yang dijual di 60an negara, tidak hanya di negara-negara Eropa seperti Inggris, Prancis, dan Jerman tapi juga di Amerika Selatan dan Jepang.
Implan Motiva terbuat dari bahan yang disetujui FDA dan disertifikasi CE di Eropa. Kentalnya luar biasa, lebih nyata daripada payudara asli, dan bentuknya juga alami dengan gravitasi.
Ini memiliki keunggulan kohesi tinggi dan elastisitas yang sangat baik, yang memungkinkan terjadinya pembedahan minimal, yang memungkinkan pemulihan cepat.


**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기