2018년 7월 4일 수요일

Operasi Mandibular Untuk Operasi Dua Rahang Yang Dagu Panjang? Rumah Sakit Terkenal Berbeda!

Operasi Mandibular Untuk Operasi Dua Rahang Yang Rahang Panjang? Rumah Sakit Terkenal Berbeda!



Banyak orang yang telah diejek dengan julukan 'wajah kuda' sejak kecil karena dagu panjang mereka, menjadi panjang kompleks bahkan setelah mereka menjadi dewasa.

Orang-orang ini sering punya rahang bawah yang panjang, dan kadang-kadang bersamaan juga dengan prognathism atau pengeksposan gusi.

Untuk alasan ini, semakin banyak orang bertanya tentang operasi dua rahang yang dagu panjang.

Karena mandibular harus dipindahkan ketika rahang bawah panjang, perasi dua rahang yang dagu panjang akan melanjutkan ke operasi mandibula yang terutama meningkatkan prognathism atau dagu pendek.

Ada osteotomi IVRO vertikal yang memotong bagian belakang rahang bawah secara vertikal dan sagittal split osteotomy SSRO yang memotong rahang secara horizontal.



Regen Operasi Plastik Gangnam, yang terkenal dengan operasi dua rahang, menggabungkan IVRO dan SSRO, daripada operasi dua rahang biasa, untuk melakukan operasi dua rahang yang lebih khusus yang memanggil RIS Dua Rahang.

Operasi dua rahang yang dagu panjang bukanlah prosedur bedah kosmetik yang sederhana tetapi merupakan prosedur yang membutuhkan pemeriksaan yang cermat terhadap posisi seluruh rahang, oklusi gigi, dan efek samping.

Untuk alasan ini, banyak orang menerima operasi di rumah sakit universitas dengan pertimbangan keselamatan. Namun, karena ini bukan operasi kosmetik, sering terjadi bahwa operasi dilakukan dengan bentuk mulut yang tidak alami setelah operasi.

Regen Operasi Plastik Gangnam adalah rumah sakit yang populer untuk operasi dua rahang.

Ini akan memberi Anda kecantikan yang aman dan alami bahkan setelah operasi dua rahang yang rahang panjang dengan metode Operasi RIS Dua Rahang yang menggabungkan keamanan IVRO dan efek kosmetik SSRO untuk operasi dua rahang.


Ini adalah otoritas yang aman dan diakui secara global untuk operasi tulang wajah, dilengkapi dengan peralatan dan fasilitas rumah sakit universitas, dan memberikan hasil yang sangat baik setelah operasi dua rahang dengan pembedahan Dr. Myung June Oh, spesialis terkenal pada dua operasi rahang.

Ini sangat stabil karena tidak kosong di antara tulang dan membuatnya kuat. Hasil Operasi RIS Dua Rahang Di Regen Operasi Plastik Gangnam tidak memiliki bentuk mulut yang tidak alami atau canggung setelah operasi.

Operasi dua rahang yang rahang panjang adalah operasi RIS Dua Rahang yang alami di Regen, bukan operasi mandibula yang sama dan canggung di tempat lainnya.

Dapatkan konsultasi Operasi RIS Dua Rahang di Regen Operasi Plastik Gangnam yang terkenal dengan dua operasi rahang.

**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기