2018년 7월 11일 수요일

Perawatan Sesudah Operasi Payudara? Heal Lite Care!

Perawatan Sesudah Operasi Payudara? Heal Lite Care!


Banyak orang bertanya tentang perasa sentuhan sesudah operasi ketika konsultasi operasi payudara karena orang-orang merasa khawatir dengan perasa sentuhan yang lembut seperti payudara asli apakah bisa dibuat dengan operasi implan payudara. 
Di Regen Operasi Plastik Korea, pelanggan bisa diberikan Heal Lite Care sebagai solusi untuk bertanggung jawab sesudah operasi payudara!

Heal Lite Care akan menyempurnakan perasa sentuhan dan bentuk payudara seperti payudara asli melalui sistem perawatan untuk mencegah bekas luka dan kontrakan kapsular (fenomena yang payudara menjadi keras sesudah operasi)!

Operasi payudara di Regen akan diproseskan oleh Dr. Seok Jun Lee yang mempunyai know-how pandai selama lebih dari 10 tahun dan puluhan ribu pengalaman operasi plastik. Dengan kesanggupan ahli kepala di Regen yang sudah diadakan pemeriksaan atas bukti, operasi memproseskan secara aman dan pandai, dan kemungkinan untuk terjadi bekas luka dan kontrakan kapsular juga sangat rendah!


Hanya dengan Heal Lite Care yang sudah dipersatukan perawatan yang membutuh sesudah operasi payudara, Anda bisa mendapat payudara sempurna dengan bentuk alami dan sentuhan lembut!

Regen Heal Lite Care diproseskan tingkatan 6
Pertama, Heal Lite Care mulai dari ramalan hasil operasi plastik secara teliti dengan mesin pemeriksaan ultrasonikasi yang tinggi display resolusi. Kemudian, payudara sesudah operasi akan merawat frekuensi tinggi, jadi kolagen-kolagen yang berada di lapisan kulit asli direproduksikan secara aktif untuk menyempurna sentuhan yang sangat lembut!
Apalagi, ini juga mengurangi kejadian infeksi dan kesakitan melalui laser untuk reproduksi kulit, dan memproses perawatan bengkakan supaya sebelumnya badan mencegah kejadian kontrakan kapsular dengan menyembuh jaringan yang terusak. 
Kemudian, ada laser bekas luka untuk menghilang bekas luka dengan sebuah laser CO2 berdaya tinggi dipancarkan dalam bentuk ultra pulse untuk menginduksi kontraksi dan pembentukan kolagen di dermis.
Untuk pelanggan yang punya pikiran bekas luka tidak mungkin hilang hanya dengan laser, kami juga memberi suntikan bekas luka!
Ada suntikan anti sakit sesudah operasi supaya pasien bisa mengembalikan kehidupan normal dengan lebih cepat dan nyaman.

Di Regen, pasien operasi payudara harus memakai bra khusus sesudah operasi, dan bra ini yang dibuat oleh spesialis payudara secara istimewa membantu untuk membentuk payudara lebih alami. 


Dokter Kim dan staff kami juga memeriksan dan merawat payudara dengan teliti dan berhati-hati secara reguler setelah operasi payudara!

**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com

Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기