2018년 8월 7일 화요일

Bagaimana Menghindari Kekenduran Kulit Pipi Setelah Operasi Tulang Pipi?

Bagaimana Menghindari Kekenduran Kulit Pipi Setelah Operasi Tulang Pipi?

Reduksi Tulang Pipi adalah prosedur yang menghilangkan tulang pipi yang menonjol dan membuat wajah ramping dan halus.
Ini adalah operasi yang banyak dicari orang karena memiliki manfaat membuat kesan liar lebih lancar, tapi banyak dari mereka yang berpikir tentang reduksi tulang pipi sering khawatir kekenduran kulit pipi.

Apa itu kekenduran kulit pipi dan kenapa semua orang merasa khawatir dengan itu?

Saat tulang dilepaskan ketika operasi, ligamen pendukung wajah yang menghubungkan tulang wajah dengan kulit rusak. Dalam kasus ini, lapisan kulit yang melekat pada tulang dipisahkan dan turun ke bawah oleh gravitasi. Dan fenomena yang dihasilkan adalah kekenduran kulit pipi.

Jika terjadi kekenduran kulit pipi, kulit wajah akan tampak kendur dan terkulai. 
Untuk mencegah muncul gejala kekenduran kulit, intinya adalah minimalkan kerusakan pada ligamen wajah!

Sesudah memotong bagian depan dan luar tulang pipi, mendorongnya ke dalam dan menutup tulang pipi yang menonjol. Operasi yang menggerakkan tulang pipi ke posisi optimal dengan menanggap posisi garis osteotomi bagian yang paling menonjol, tulang pipi samping tidak menonjol bila dilihat dari depat, dan tulang pipi depan mengurangi keseimbangan dengan tulang pipi samping untuk memberikan volume yang sederhana. Volume yang apik dan seimbang dibuat untuk menyelesaikan garis wajah yang canggih sambil tetap terlihat muda.


Regen Operasi Plastik Korea tidak hanya memotong tulang, tapi juga melakukan reduksi tulang pipi sekaligus melestarikan ligamen ketegangan wajah.
Di Regen, menggunakan metode pemotongan tulang untuk mencegah kulit kendur. Setelah tulang pipi esensi dan lengkungannya dipotong, tulang diputar di dalam ruang kosong (sinus maksila atas) yang dalam tulang pipi. Pada saat ini, bukan hanya mengurangi bagian tulang pipi, tapi bagian depan tulang pipi tidak terkelupas dan merelokasi tulang pipi sesudah mendorong masuk ke dalam. Selain itu, karena jumlah reseksi tulang diminimalkan, fiksasinya sangat tegap. Oleh karena metode tersebut, gejala kekenduran kulit hampir tidak ada.

Terutama di Regen, kita tidak melakukan Quick Operasi Tulang Pipi!
Quick Operasi Tulang Pipi cepat dan sederhana tapi tidak efektif. Kasus yang baik dalam Quick Operasi Tulang Pipi adalah hanya kasus yang kepala sempit dan tulang pipi 45 derajat berkembang. Namun, biasanya kami sulit mencari kasus tersebut, jadi Anda harus mengonsultasi secara tepat untuk operasi tulang pipi dan mendapatkan hasil yang deramatis.


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang reduksi tulang pipi dengan meminimalkan kekendurang kulit, tolong mengunjungi dan mengonsultasi secare detail :)



**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com

Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기