2018년 8월 10일 금요일

Operasi Rahang Tanpa Pin, Operasi Sepotong V-Line Rahang

Operasi Rahang Tanpa Pin, Operasi Sepotong V-Line Rahang



Salah satu aspek yang paling menghkawatirkan dari operasi kontur wajah adalah pin yang difiksasi! Bagi orang yang ingin menjalani operasi rahang yang persegi tapi tidak ingin punya pin difiksasi, kami akan merekomendasikan Operasi Sepotong V-Line Rahang Tanpa Pin!

Apa itu operasi V-line?
Jika Anda memiliki rahang persegi atau rahang panjang, operasi v-line membuat rahang Anda secara v-line yang lancip.

Regen Operasi Sepotong Rahang V-line adalah metode bedah untuk mengikis tulang tebal menjadi satu potong. Sebuah metode untuk menyerap tulang kortikal dan sudut mandibula yang merupakan bagian tulang rahang yang tebal dan lebar, ini lebih cepat sembuh dari operasi v-line normal karena operasi dalam sepotong dan juga membuat v-line yang terlihat tirus dan halus bilan dilihat dari depan.


Terutama karena memberikan hasil yang efektif tanpa pin difiksasi, banyak yang peduli dengan pin memilih metode ini! Bahkan jika tidak ada pin difiksasi, fenomena kekenduran kulit sangat kecil dan kepuasan pasca operasi sangat tinggi.


Operasi Rahang Tanpa Pin, Apa fitur Operasi Sepotong V-line Rahang?

SATU potong
Ini adalah operasi yang memisahkan tulang tebal dari bagian bawah telingah sampai ke rahang atas. Karena harus memisahkan sudut  bawah telingah dan korteks dalam sepotong tanpa putus, ini adalah operasi tingkat tinggi yang membutuhkan teknik tinggi. 

SATU jam
Dibandingkan dengan operasi V-line konvensional, waktu operasi diperpendek dan pembengkakan lebih sedikit dan pemulihan lebih cepat. Lebih aman dari risiko pendarahan yang bisa terjadi seiring berjalannya waktu operasi yang panjang.

SATU operasi
kami memberikan hasil yang aman dan indah supaya pasien memuaskan. Operasi Sepotong V-line Rahang lebih baik daripada operasi rahang konvensional untuk mendapat garis rahang halus dan lancip, dan rahang Anda bisa terlihat V-line sempurna jika dilihat dari pandangan depan.


Jika Anda menginginkan hasil yang aman dan tepat, coba menemui dengan Regen Operasi V-line Rahang tanpa pin!



Informasi lebih lanjut >>> http://en.regenglobal.net/nfront/operation/face/facetype_01.asp

Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com

Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기