2018년 8월 14일 화요일

Operasi Dagu Triple Di Regen Operasi Plastik Korea?

Operasi Dagu Triple Di Regen Operasi Plastik Korea?
Jangan Diperhatikan Operasi Dua Rahang Jika Rahang Anda Pendek Dan Menonjol!


Orang-orang yang memiliki mulut menonjol daripada hidung mereka dan yang tidak dapat dengan mudah menutup mulut mereka disalahpahami bahwa mereka selalu terganggu oleh orang-orang di sekitar mereka dan tidak puas dengan semuanya karena mereka memberikan kesan yang tumpul.

Jika Anda sudah melakukan koreksi gigi untuk meningkatkan kesan Anda,tetapi efeknya tidak signifikan, Anda mungkin perlu mempertimbangkan operasi dua rahang atau operasi mulut menonjol. Namun, ada beberapa kasus di mana efek peningkatnnya tidak baik meskipun dilakukan oleh operasi dua rahang atau mulut menonjol. Ini adalah kasus bahwa gejalanya parah karena disertai dengan dagu pendek dan mulut yang menonjol.

Jika Anda memiliki dagu yang pendek dan mulut yang menonjol bersama, Regen Operasi Plastik Korea menyarankan Anda untuk memperbaiknya dengan Operasi Dagu Triple yang melibatkan operasi dua rahang dan mulut menonjol.


Operasi Dagu Triple di Regen Korea adalah operasi yang dikombinasikan operasi dua rahang dengan operasi mulut menonjol. Jika gejalanya parah karena diiringi dagu pendek dan mulut yang menonjol, tidak cukup untuk melakukan operasi dua rahang atau mulut menonjol saja.

Operasi Dagu Triple di Regen menghilangkan tulang gusi dan memperbaiki tulang gusi yang menonjol. Kemudian, mandibula bergerak ke depan secara cukup untuk memperbaiki dagu pendek dan mulut menonjol bersama-sama.


Jika dagu pendek dan mulut menonjol yang parah hanya dikoreksikan dengan operasi mulut menonjol tapi bukan operasi dagu triple, hanya tulang gusi yang direseksi dan mundur. Itu sebabnya rahang atas dan bawah yang mononjol dapat diatasi, tetapi dagu pendek menjadi lebih buruk.

Selain itu, jika operasi dilakukan hanya dengan operasi dua rahang, hanya gerakan maksilaris dan mandibula dilakukan. Oleh karena itu, peningkatan tonjolan tulang gusi tidak dapat diperbaiki dan perbaikan dagu pendek sangat berkurang.


Operasi Dagu Triple yang mencakup operasi dua rahang dan operasi mulut yang menonjol berarti koreksi rahang yang mengoreksi tulang rahang atas dan bawah ketika posisi atau perkembangan rahang cacat bentuknya dan bentuk dan fungsi rahang tidak normal.

Oleh karena itu, jika sendi temporomandibular sakit atau menderik, dagu dan leher tidak secara jelas dibedakan satu sama lain karena dagu pendek dan mulut menonjol, dan itu mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda, penting untuk berkonsultasi dengan spesialis yang memiliki banyak pengalaman dalam operasi rahang seperti operasi dua rahang atau mulut menonjol.


Regen Operasi Plastik Korea, yang memiliki Dr. Myung June Oh yang telah menerima banyak pasien dan telah memberikan hasil operasi yang memuaskan sejak pembukaan klinik bedah plastik dan merupakan pertama operasi tulang wajah sepertik dua rahang dan tidak rahang, pecahkan kompleks dagu pendek dan mulut menonjol dengan operasi tiga rahang yang aman!

**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기