2018년 8월 25일 토요일

Kontur Wajah Tanpa Pembengkakan, Apakah Bisa?

Kontur Wajah Tanpa Pembengkakan, Apakah Bisa?


Q. Kontur Wajah Tanpa Pembengkakan, Apakah Bisa?
Saya akan melakukan operasi kontur wajah selama musim liburan saya, tetapi situasinya tidak cukup baik sehingga saya memutuskan untuk melakukannya pada liburan berikutnya.
Saya tidak tahu seberapa besar pembengkakannya setelah operasi. Saya ingin tahu apakah mungkin untuk memulihkan dalam satu atau dua minggu?
Saya ingin memilih kontur wajah dengan pemulihan yang cepat. Saya ingin tahu bagaimana cara mengurangi pembengkakan dengan cepat setelah operasi kontur wajah.
Saya membaca beberapa review tentang kontur Wajah di Regen Operasi Plastik Korea, dan mereka tampaknya sembuh dengan cepat. Dan mengapa lebih baik meminum jus labu untuk mengurangi pembengkakan? Dapatkah jus labu benar-benar membantu untuk mengurangi pembengkakan?




A.
Pembengkakan setelah operasi kontur wajah sangat berbeda dari pembengkakan yang biasanya terjadi. Oleh karena itu, jika Anda meninggalkan pembengkakan pasca operasi tidak berubah, pembengkakan akan melambat dan Anda akan melihat hasil operasi secara perlahan. Karena ada kerugian, pembengkakan harus mungkin dengan perawatan berkelanjutan, dan itu adalah yang paling penting untuk melakukan operasi untuk meminimalkan pembengkakan.
Jadi mengapa pembengkakan terjadi setelah operasi? Bagaimana pembengkakan ini efektif untuk dikelola? Untuk membuat pemulihan cepat, manajemen juga penting, tetapi jawaban terbesar yang benar adalah dalam metode operasi.

Pembengkakan kontur wajah dan pembengkakan pasca operasi lainnya sering mengakibatkan kerusakan jaringan seperti otot dan lemak, mengakibatkan perdarahan. Juga, karena waktu operasi yang lama, itu terkena udara dan kontaminasi terjadi di situs bedah, yang mengarah pada pembengkakan kontur wajah.
Pembengkakan minimal dapat diminimalkan dengan waktu operasi yang cepat, meminimalkan kerusakan jaringan seperti otot dan lemak, dan meminimalkan pendarahan selama operasi.

Operasi V-line Rahang Regen adalah operasi canggih yang dimiliki oleh sebuah kasus dengan pembengkakan yang lebih sedikit.
Operasi V-line Rahang ini, yang memotong tulang besar dan tebal dari bagian bawah telinga ke rahang depan, adalah prosedur bedah yang membutuhkan teknik tingkat tinggi karena membutuhkan pemotongan tulang yang lebar dan berkembang menjadi satu bagian. Ketika dipotong dengan cara ini, ada lebih sedikit kerusakan pada jaringan seperti otot dan lemak, dan lebih sedikit bengkak karena pendarahan. Karena operasi rahang konvensional didasarkan pada sayatan mandibula, area detasemen jaringan lebih luas dan tingkat pemulihan lebih lambat daripada operasi Regen V-line.

Pembengkakan besar kontur wajah biasanya mulai rontok setelah satu minggu, dan pembengkakan berlanjut selama minimal 3 bulan hingga maksimal 6 bulan.
Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang pembengkakan wajah yang membengkak karena itu adalah fenomena alami yang terjadi tanpa syarat, tidak seperti hasil operasi.

Regen pada dasarnya melakukan program pembengkakan kontur wajah, tetapi jika Anda secara pribadi mengelola pembengkakan Anda secara terpisah, itu akan mempercepat pemulihan Anda. Anda dapat mengelola krim pembengkakan Anda di apotek atau mengelola perawatan laser secara terpisah untuk menghilangkan pembengkakan lebih cepat setelah operasi. Selain itu, minum jus labu atau minuman stimulasi diuretik juga membantu menghilangkan pembengkakan dengan cepat. Sangat dianjurkan untuk menggunakan produk yang dapat meningkatkan dan menenangkan kulit dan yang efektif untuk regenerasi kulit.
Jangan lupa bahwa Anda tidak boleh mengabaikan perawatan pasca-operasi untuk hasil yang memuaskan!

Terakhir, saya ingin menambahkan bahwa pembengkakan kontur wajah tergantung pada konstitusi pribadi dan fisik orang tersebut, tetapi teknik meminimalkan pembengkakan dan kulit tergantung pada rumah sakit mana yang Anda pilih.


Tim Medis Kontur Wajah Regen terdiri dari spesialis yang telah mengumpulkan pengetahuan dan teknik untuk operasi tulang wajah seperti dua rahang dan v-line, operasi tulang pipi.
Ahli bedah Regen berusaha untuk memberikan hasil operasi yang pasti. Selain itu, spesialis seperti 1: 1 ahli anestesi yang berdedikasi akan melakukan yang terbaik untuk memberikan hasil operasi yang aman dan memuaskan.


**Konsultasi gratis**
Email (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Line (Indonesia): regenoplas

댓글 없음:

댓글 쓰기