2017년 2월 13일 월요일

Ulasan setelah anti-aging di REGEN Operasi Plastik

Anti-aging: Cangkok lemak dan implan dahi



Halo saya Sebastian dari Australia. Dua tahun lalu saya melakukan operasi fatgraft dan implan di dahi di REGEN Operasi Plastik yang ada di Gangnam, Korea.

Saya ingin menceritakan pengalaman saya yang operasi di REGEN, jadi kalau Anda sedang berpikir operasi plastik di Korea, silakan merujuk pengalaman saya :)


Ketika saya mengunjungi REGEN, saya merasa gedungnya sangat besar dan mewah. Saya agak bingung pertama saya harus ke mana, tapi saya bisa mencari information dan tidak lama lagi bisa langsung mengonsultasi dengan orang konsultan dulu. Karena saya sudah mengonsultasi lewat online dan sudah daftar dulu sebelum datang ke Korea, saya tidak perlu menunggu lama dan ketemu dokter Myungjune Oh untuk konsultasi lebih tepat.



Karena wajah saya terlihat agak tua daripada umur saya, saya ingin terlihat lebih muda setelah operasi. Dokternya merekomendasikan anti-aging surgery seperti fatgraft, tapi di dahi lebih rekomendasikan untuk dipasang implan saja untuk hasil yang lebih bagus dan permanen.

Jadi saya memilih pasang implan di dahi dan cangkok lemak di seluruh wajah juga, khususnya di garis senyum.

Saya kira ini operasinya tidak begitu besar juga, dan penymbuhannya juga cepat saja. Setelah operasi, saya mengunjungi RS untuk treatment kira-kira 2 kali lagi.


Ini foto yang setelah operasi dan pas treatment dengan dokter Myungjune Oh. Saya sangat puas dengan operasi di REGEN. Terima kasih dokter dan para staff REGEN :D



Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Line ID(Indonesia): young2ning

Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net

#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #biayaoperasiplastikkorea #keindahankorea #ulasanoplasdikorea #antiaging #fatgraftkorea #artiskorea #operasimuda #dokterkorea #implandahi #implandagu #konturwajahkorea #operasiduarahangkorea #hargaantiaging #hargakonturwajah #hargafatgraft #cangkoklemak #letmeindoctor #letmeinkorea #acaraletmein #changelife 

댓글 없음:

댓글 쓰기