2017년 2월 14일 화요일

Hidung rendah menjadi mancung di REGEN Operasi Plastik

REGEN Operasi Hidung Rendah



REGEN Operasi Hidung Rendah dilakukan jika hidung rendah membuat hidung yang paling ideal dengan masing-masing pasien dengan terhitung rasio seluruh wajah. 
Jangan hanya mancung saja, tapi kemancungan hidungnya harus sesuai dengan rasio wajah pasien. Dokter REGEN akan memilih cara operasi, cara anestesi, pembentukan dan ketinggian hidung, dan jenis implan dengan sesuai masing-masing pasien untuk memberikan hasil yang lebih baik dan aman.






Biasanya, operasi ini dilakukan untuk orang yang punya hidung terlalu kecil dan rendah, punya batang hidung yang rendah daripada ujung hidung, atau punya ujung hidung yang terlalu bulat dan rendah.

Untuk membuat operasi hidung yang paling sesuai dan alami dengan setiap orang, sudut dari batang hidung sampai lekuk di atas bibir (dipanggil nasolabial angle) dan sudut dari dahi sampai ujung hidung harus terhitung ketika memproseskan operasi.


Coba lihat real selfie dari pasien REGEN, dan tolong kirim email jika ada pertanyaan lagi :)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Line ID(Indonesia): young2ning

Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net


#operasiplastikdikorea #operasihidungdikorea #rhinoplasty #nosejob #koreanplasticsurgery #koreandoctor #dokterkorea #letmeinkorea #rinoplastia #hidungmancung #menjadicantik #kecantikankorea #rumahsakitkorea #plasticsurgeon #bedahplastikkorea #biayaoperasiplastikdikorea #hargaoperasiplastikdikorea #oplasdikorea #ulasanoperasiplastik #operasihidungterkenaldikorea #artiskorea

댓글 없음:

댓글 쓰기