2017년 2월 17일 금요일

REGEN Let Me In

Ibu yang punya kulit seperti monster :(
menemui dokter-dokter REGEN  



Hyejung Song adalah seorang ibu. Waktu dia masi bayi, dia menderita luka bakar di toko orangtuanya, jadi dia berhidup dengan memiliki bentuk wajah lekuk dan kulit seperti kayu sampai sudah menjadi orangtua.
Sekarang dia punya anak, dan dia berkata bahwa dia ingin berhidup dengan normal saja dan ingin berhidup sebagai ibu yang bisa percaya diri.

Sebenernya dia tidak dipilih sebagai peserta Let Me In, tapi dokter Myungjune Oh ingin membantunya untuk berhidup dengan baik daripada sekarang saja :)


Ini adalah foto-foto dari sebelum operasi sampai ahkir ini.
Perubahan dia sangat hebat ya. 

Dia melakukan operasi cangkok lemak sel tangkai, cangkok kulit, kelopak mata ganda, operasi hidung, dan medical make-up.

Sekarang dia sangat senang dengan perubahan barunya, dan katanya sudah bisa mempercaya diri di depan anaknya :D


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Line ID(Indonesia): young2ning
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net


#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur #letmein #korealetmein #letmeindoctor #operasikeindahan #makeover #antiaging #botox #filler #konturwajahdikorea #operasiplatsikterkenaldikorea #biayaoplasdikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기