2017년 2월 20일 월요일

Operasi Kontur Wajah kembali juga bisa percaya kalau di REGEN!

Operasi Kontur Wajah kembali



Jika Anda sudah operasi kontur wajah tapi tidak puas dengan operasi karena salah memilih RS atau dokternya, ayo jangan ragu-ragu! Coba mengunjungi dokter REGEN saja sekarang!

Sebaiknya operasi tidak perlu kembali lagi jika operasinya sudah bagus, akan tetapi kadang-kadang operasi kembali juga perlu ketika hasil operasi tidak memuaskan atau ada masalahnya dengan hasil operasi.

REGEN Operasi Kontur Wajah kembali adalah operasi kembali untuk memperbaiki ketidaknyamanan atau ketidakpuasan hasil operasi setelah operasi.

<Proses Operasi Kontur Wajah kembali>
- Durasi: ada perbedaan dengan jenis operasi
- Anestesi: anestesi total
- Penginapan RS: 1 hari menginap di RS
- Cabut benang: 2 minggu setelah operasi
- Penyembuhan: bisa beraktivitas biasa seminggu setelah operasi



Operasi kontur wajah kembali sebaiknya dilakukan ketika sudah 6 bulan melewatkan setelah operasi pertama karena jaringan di bagian operasi harus menyiapkan juga untuk operasi lagi.

Karena operasi kembali itu lebih susah daripada operasi pertama, Anda sebaiknya memililh ahli operasi plastik yang terbaik saja supaya operasi 3 kali tidak terjadi.

Biasanya operasi kembali dilakukan ketika
- hasilnya tidak memuaskan
- terjadi atau tidak memperbaiki asimetris
- bentuk operasinya tidak rapi tapi terlihat jendol
- terjadi kulit kendur atau cekung setelah operasi



REGEN Operasi Plastik Korea yang tidak pernah ada kecelakaan medis sampai sekarang, RS Operasi Plastik Korea yang Anda bisa mempercaya!

Khusus untuk operasi kontur wajah, dokter-dokter REGEN sangat terkenal di Korea untuk hasil yang bagus dan operasi yang aman.

Sudut dari mana saja, Anda bisa mendapat hasil yang terbaik di REGEN tanpa kekenduran kulit atau asimetris. Dan REGEN selalu menjamin keamanan dan keselamatan pasien dengan pertama.

Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014

Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net


#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur #konturwajahkembali #operasiplastikkembali #hasilterbaik #hargaoperasiplastikdikorea #dokteroperasiplastikterbaikdikorea #operasiplastikamankorea #anestesitotalaman #plasticsurgeryterkenaldikorea

댓글 없음:

댓글 쓰기