2017년 2월 14일 화요일

Pilihan Power Blogger dari Singapura adalah REGEN Operasi Plastik

Ulasan nyata pasien dari Singgapura


Pada tahun 2013 sudah ada pasien dari luar negeri. Ini adalah real story dari Singaporean Power blogger di REGEN Operasi Plastik.

Foto di bawah adalah foto sebelum operasinya :)



Operasi harus dilakukan sesudah konsultasi dengan dokter dulu. Dia ketemu orang konsultan dulu sebelum ketemu dokter, kemudian mengonsultasi dengan dokter untuk konsultasi lebih tepat. 
Setelah konsultasi dengan dokter, dia memilih melakukan operasi kontur wajah (v-line dan tulang pipi), operasi hidung, dan cangkok lemak. Lalu periksa badan dulu wajah dia digambarkan untuk operasi.


Wajah dia sebenarnya tidak begitu besar, tapi rahangnya persegi sekali dan tulang pipinya juga seperti segi. Makanya dia terlihat kurang feminisme, jadi dia memilih operasi kontur wajah. Jika operasi kontur wajah, dokter berpikir bahwa dia perlu cangkok lemak di wajah karena pipinya cekung, lalu dia ingin memancungkan hidung sedikit lagi.





Setelah operasi, perawatan juga sangat penting bagi pasien. Sampai cabut benang, pasien sebaiknya tetap datang ke RS dan juga harus ikut perhatian setelah operasi yang dikasihtahu dari RS. Supaya mendapat hasil operasi yang terbaik, teknik operasi juga penting, tapi pasien juga hars mengikuti perhatian setelah operasi :)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Line ID(Indonesia): young2ning

Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:


#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur #ulasanoplasdikorea #realstoryofplasticsurgery #konturwajahkorea #hargakonturwajahdikorea #wanitacantik #letmeindoctor







댓글 없음:

댓글 쓰기