2017년 2월 16일 목요일

REGEN Operasi Plastik berpartisipasi acara Let Me In, Choi Sunmi

Let Me In dengan REGEN



Choi Sunmi memiliki bekas luka yang besar di wajahnya. Waktu dia masih 5 tathun, dia kecelakanaan mobil TK, dan sejak itu dia berhidup dengan bekas luka yang besar. Karena bekas itu, dia selalu pakai makeup tebal di wajahnya dan menjadi bersifat introver.




Sebenarnya dia tidak dipilih sebagai peserta Let Me In pertama-tama karena para dokter memikirkan bahwa dia tidak dapat mengubahkan dengan sempurna gara-gara bekas luka besar. Akan tetapi dokter Regen, Oh MyungJune memilih dia karena dia ingin membantu sekali untuk mengubahkan kehidupannya. Dokter Oh berkata bahwa perubahan sempurna memang penting untuk RS saya tapi perubahan sedikit saja tidak apa-apa kalau bisa membantunya!





Sekarang, kita bisa lihat wajah tersenyumnya setelah operasi plastik di REGEN :)


Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Line ID(Indonesia): young2ning
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net


#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur

댓글 없음:

댓글 쓰기