2017년 2월 21일 화요일

REGEN Rhinoplasty (Operasi Hidung)

Untuk operasi rhino, paling penting adalah sudut yang sesuai dengan wajahnya!




Dalam operasi hidung, yang penting adalah sudut yang sesuai dengan wajahnya, yang pertama sudut hidung dari bibir.

Untuk operasi hidung yang baik, sudut hidung tidak mungkin melebihi 100º dan mengurangkan 90º dari bibir.

Kalau sudut hidung tidak dalam 90º~100º, hidung Anda bisa terlihat terlalu panjang atau bisa kelihatan lubang hidung dari depan.

Kemudian, sudut hidung dari dahi juga penting dalam operasi hidung. sudut hidung tidak mungkin melebihi 130º dan mengurangkan 115º dari dahi untuk operasi hidung yang tercantik.

Kalau tidak, hidung atau dahi Anda bisa terlihat terlalu datar atau mata Anda terlihat cekung dan dahinya terlihat menonjol.

Untuk memberikan hasil yang terbaik kepada para pasien, REGEN akan mempelajari terus-menerus untuk mencari sudut yang paling baik sesuai masing-masing pasien!



Jika Anda ingin mengonsultasi tentang operasi plastik Regen Operasi Plastik,
Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Web(eng): en.regenglobal.net


#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur #nosejab #rhinoplasty #rhino #rinoplastia #operasihidungdikorea #dokteroperasihidungterbaik #wisatamediskekorea #konsultasioplas #informasioperasiplatsik #hidungmancung #hidungindah #hidunglancip #artiskorea

댓글 없음:

댓글 쓰기