2017년 2월 28일 화요일

Kontur wajah dan reduksi dahi review

Regen real review dari pasien: Kontur wajah dan reduksi dahi


Waktu operasi: 2015.11.13
Nama operasi: V-line rahang, reduksi dahi


<Konsultasi dengan Regen>
Saya berpikir terus operasi plastik 1 tahun yang lalu. Saya tinggal di luar kota, tapi saya ingin melakukan operasinya di Seoul saja. Sebenarnya, saya sudah mengonsultasi beberapa hospital selain Regen, tapi saya merasa dokter Myungjune Oh mengonsultasi saya sangat teliti. Akhirnya saya memilih Regen saja. Dokter Oh bilang tulang rahang saya bisa memotong lebih banyak daripada orang lain karena garis syaraf saya terletak di atas.


Ini foto saya sudah lewat 1~2 bulan setelah operasi. 
Selama dua minggu, saya merasa mulut saya membengkak, tapi sekarang sudah hilang. Waktu itu mungkin masih dalam proses kehilangan bengkakan. Waktu itu saja saya sudah senang sekali karena wajah saya terlihat kecil walaupun belum sempurna karena bengkakan.



Waktu saya sudah lewat 3 bulan, bengkakannya terlihat sudah hilang semuanya, tapi kata dokter bengkakan masih ada sampai 6 bulan. Mungkin pas 6 bulan wajah saya menjadi lebih kecil ya!
Ketika bentuk wajahnya sudah berubah, kesan saya juga menjadi berubah sebagai kecan lebih ramah dan imut hehe.
Setelah operasi v-line rahang, saya operasi reduksi dahi juga karena dahi saya sangat lebar sebelumnya. Setelah operasi v-line rahang, saya merasa dahi saya terlihat lebih lebar jadi memilih operasi reduksi dahi juga di Regen.
Setelah operasi v-line dan reduksi dahi, saya mendengar menjadi lebih cantik dan kesan wajahnya menjadi lebih terang!

Saya melakukan dua operasi ini dengan dokter Myungjune Oh. Saya puas sekali dan terima kasih dokternya!


Email(Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
WhatsApp(Indonesia): +8210-9350-6014
Telephone(English): +8270-4882-5421/ +8270-4882-5411
Line ID(English): regenglobal
Kakao ID(English): RegenGlobal
Wechat ID(English): Regen_Global

Untuk mendapat informasi lebih lanjut, ayo klik link di bawah:
Facebook: https://www.facebook.com/regenoplas/
Instagram: https://www.instagram.com/regenoplas/
Blogspot: http://regenpsindonesia.blogspot.kr/
Web(eng): http://en.regenglobal.net/

#regenplasticsurgery #regenoperasiplastik #regenbedahplastik #operasiplastikdikorea #bedahplastikdikorea #oplasdikorea #keindahankorea #operasiduarahang #konturwajah #operasipayudara #operasimata #operasihidung #antiaging #facelift #pengencanganwajah #pembentukanbadan #petit #perawatankulit #operasilakilaki #dokteroplaskorea #letmeinkorea #letmein #cangkoklemak #vline #rahangtirus #kulitkendur

댓글 없음:

댓글 쓰기