2018년 5월 5일 토요일

Untuk Mendapatkan Kepercayaan Diri Dan Kekuatan Kulit, Deep Plance Facelift Di Regen Operasi Plastik Korea

Untuk Mendapatkan Kepercayaan Diri Dan Kekuatan Kulit, 
Deep Plance Facelift Di Regen Operasi Plastik Korea


Banyak orang yang mencari operasi pengencangan kulit wajah di Regen Operasi Plastik Korea, mereka ingin mengencangkan dan memberikan elastisitas kulit dan kontur wajah mereka apakah mereka tua atau muda.

Ada banyak jenis pengencangan kulit wajah, dari perawatan injeksi sederhana, hingga pengangkatan kulit dengan laser atau benang, dan juga ada mini-lifting dengan pembedahan minimal. Hari ini, saya akan memberitahu Anda tentang Deep Plane Facelift di Regen Operasi Plastik Korea yang memiliki pembedahan secara keseluruhan.


Ini adalah foto deep plane facelift yang sekitar 2 minggu sesudah operasinya di Regen Operasi Plastik Korea, jadi masih ada sedikit bengkakan.
Namun, garis rahang menjadi mulus dan kulitnya terangkat secara alami, dan kulit itu sendiri memiliki elastisitas setelah prosedur.

Sebagian besar orang tua khawatir tentang "tampak seperti mereka memiliki facelift" karena orang yang lebih tua biasanya ingin terlihat lebih muda dari usia mereka, tetapi mereka tidak ingin menjadi canggung. Mungkin orang biasa ingin terlihat alami, tapi tidak seperti terlalu muda.

Operasi pengencangan kulit wajah dengan insisi yang paling sering dilakukan di Amerika Serikat dan juga di Kroea adalah facelift superfisial yang disebut SMAS lift, bukan deep plane facelift.

Selama SMAS lift, jahitan digunakan untuk mengamankan lapisan SMAS ke posisi yang ditingkatkan untuk hasil yang tahan lama.

Tidak seperti SMAS lift di mana kulit dipisahkan dari otot-otot yang lebih dalam dan jaringan lunak, teknik reposisi dalam pesawat di bawah otot kendor dan lemak wajah yang melonggar sebagai unit yang membuat kulit tetap utuh.

The REGEN deep plane facelift lebih maju dan kuat daripada SMAS lift biasa. Selama operasi, ahli bedah plastik Regen bekerja di lapisan SMAS dan struktur wajah yang lebih dalam. Tanda-tanda penuaan yang sangat nyata, seperti lipatan nasolabial yang dalam dan rahang yang lebih berat, dapat diatasi dengan deep plane facelift di Regen Operasi Plastik Korea.

Selain mengencangkan lapisan SMAS, bantalan lemak pipi (malar) meningkat untuk memperbaiki penampilan wajah tengah. Leher dan rahang juga dikencangkan. Prosedur deep plane facelift biasanya dilakukan melalui sayatan di sepanjang garis rambut dan di sekitar telinga.

Tergantung pada kondisi dan usia kulit individu, Anda dapat memilih deep plane facelift, SMAS lift, atau prosedur pengencangan wajah sederhana lainnya untuk mendapatkan hasil dan kepuasan yang baik di Regen Operasi Plastik Korea!


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기