2018년 5월 12일 토요일

Operasi Pembesaran Payudara Untuk Payudara Kecil Dan Kendor Setelah Menyusui?

Operasi Agumentasi Payudara Untuk Payudara Kecil Dan Kendor Setelah Menyusui?


Pembesaran payudara yang populer dengan operasi payudara kecil!

Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar dari mereka yang ingin menjalani operasi payudara khawatir tentang payudara yang kendor setelah menyusui?
Hari ini, mari kita lihat Regen Operasi Payudara Atas, yang membuat tidak hanya untuk payudara kecil tetapi juga payudara kendor untuk Y-line yang mulus dan nyaman.

Regen Operasi Payudara Atas dapat dikatakan sebagai operasi payudara yang dipersonalisasi bagi mereka yang telah kehilangan bentuk payudara karena elastisitas payudara yang lemah, payudara membentang dan meremas setelah menyusui, dan jika Anda mencari operasi payudara karena payudara bagian atas Anda cekung sejak lahir.

Payudara kendur setelah menyusui dapat dibagi menjadi A sampai C sesuai dengan tingkat kendurnya.
Regen Operasi Plastik Korea menciptakan payudara Y-line yang indah dengan mengatur posisi implan sesuai dengan tingkat payduara kendor.

(7 bulan setelah operasi payudara di Regen)

Tidak hanya untuk payudara yang kendor setelah menyusui, tetapi kami merekomendasikan Operasi Payudara Atas untuk operasi payudara kecil yang membuat payudara bagian atas terangkat dengan volume.

Dengan membuang bagian utama pectoralis melalui pengelupas ganda, otot pectoralis dan permukaan kontak jaringan kelenjar susu dapat terkelupas sedikit dan otot dapat dinaikkan. Oleh karena itu, dapat memberi kepuasan bagia mereka yang mencari operasi payudara kecil juga.

(7 bulan setelah operasi payudara di Regen)

Regen Operasi Plastik Korea yang melakukan operasi payudara pribadi sesuai dengan masing-masing bentuk dan kondisi payudara!

Ahli Regen yang berpengalaman menggunakan operasi payudara alami, cantik, dan aman dengan implan terbukti yang disertifikasi oleh KFDA dengan keterampilan yang sangat baik dan rasa estetika yang canggih.

Jika Anda mencari operasi payudara kecil dan kendor, temui Regen Operasi Payudara Atas untuk menemukan ketahanan Y-line Anda yang cantik!


**Konsultasi gratis**
Email-1 (Indonesia): regenps.ind@gmail.com
Email-2 (Indonesia): youngeen.kim@regen.co.kr
Line (Indonesia): regenoplas
WhatsApp (Indonesia) +8210-9350-6014


댓글 없음:

댓글 쓰기